Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010822326/maaf-bb-dikitakibat-kurang-ber-quotgaulquot
[maaf BB+ dikit]akibat kurang ber-"gaul"
maaf klo Repsol,mudah2an g repsol


Cekidot,nih crita awalnya seorang Tumini anak kampung (kampungan juga )
merantau ke kota. Setelah bbrpa bulan tinggal di kota,di tengah malam Tumini tiba2 ngrasa kangen ma ortu,karena g punya HP,Tumini pergi ke Wartel saat itu juga.
terjadilah percakapan Tumini (T) dan Penjaga Wartel yg setengah sadar karena ngantuk (W)

T : Mas..mas..Wartelnya masih buka mas?
W : Aduh..maaf mbak..udh mlm gni..sbnya udah tutup daritadi..
T : mas..tolong donk mas..aku mw tlp kluarga di desa,bentar aja..pliss y mas..

W : yaahhh...gimana y mbak..udah jam sgini juga.
T : udah deh mas..apa aja aku lakukan asal aku bisa tlp kluarga ku mas..
W : bener nih..apa aja mau dilakuin??
hmm...klo gt syarat nya..kita k belakang dulu yuk

T : iya deh mas..

maksud sang penjaga wartel dia pengen di kulum "pisang" nya sampe di belakang rumah.
Penjaga wartel langsung buka clana

W : sini jongkok sini (sambil ngluarin "pisang" nya)
nih pegang ini

T : (sambil ragu2 Tumini memberanikan pegang "pisang" penjaga wartel kemudian..) Halo...halo...ibu..ibu...Ini Tumini...

W : ???!!!!?????





udah sering baca gan...
wkwkwkwkwkwk
kwkkwkw,. hahaha

kocak gan..
jiiaah malah dikira telpon
wakawkkaw keren telponnya gan
udah pernah ini gan
repost repost
Tumini koplak
dasar anak kampung...
jiaaaaahh...

tumini kolplak, "pisang"nya buat nelpon

jgn2 pisang-nya TS nih
jiaaaaahh...

tumini kolplak, "pisang"nya buat nelpon

jgn2 pisang-nya TS nih
jiaaaaahh...

tumini kolplak, "pisang"nya buat nelpon

jgn2 pisang-nya TS nih
dah sering gan
Kasihan tuh pnjaga wartelnya gan dah trlanjur ……
wah repost lagi gan, udah 2 kali hari ini baca ginian
gan...
hahahhaa..
nelpon kagak jadi yang ada malah karokean ma penjaga wartelnya....
berarti memang "pisang" [baca bengkok]
dah sering gan
garing ah gan kurang lucu
×