alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010822326/maaf-bb-dikitakibat-kurang-ber-quotgaulquot
[maaf BB+ dikit]akibat kurang ber-"gaul"
maaf klo Repsol,mudah2an g repsol


Cekidot,nih crita awalnya seorang Tumini anak kampung (kampungan juga emoticon-Nohope)
merantau ke kota. Setelah bbrpa bulan tinggal di kota,di tengah malam Tumini tiba2 ngrasa kangen ma ortu,karena g punya HP,Tumini pergi ke Wartel saat itu juga.
terjadilah percakapan Tumini (T) dan Penjaga Wartel yg setengah sadar karena ngantuk (W)

T : Mas..mas..Wartelnya masih buka mas?
W : Aduh..maaf mbak..udh mlm gni..sbnya udah tutup daritadi..
T : mas..tolong donk mas..aku mw tlp kluarga di desa,bentar aja..pliss y mas..

W : yaahhh...gimana y mbak..udah jam sgini juga.
T : udah deh mas..apa aja aku lakukan asal aku bisa tlp kluarga ku mas.. emoticon-Frown
W : bener nih..apa aja mau dilakuin??
hmm...klo gt syarat nya..kita k belakang dulu yuk emoticon-Big Grin

T : iya deh mas..

maksud sang penjaga wartel dia pengen di kulum "pisang" nya sampe di belakang rumah.
Penjaga wartel langsung buka clana

W : sini jongkok sini (sambil ngluarin "pisang" nya)
nih pegang ini

T : (sambil ragu2 Tumini memberanikan pegang "pisang" penjaga wartel kemudian..) Halo...halo...ibu..ibu...Ini Tumini...

W : emoticon-Bingung (S) ???!!!!????? emoticon-Hammer (S)



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


udah sering baca gan... emoticon-Cool
wkwkwkwkwkwk
kwkkwkw,. hahaha emoticon-Big Grin

kocak gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiiaah malah dikira telpon emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
wakawkkaw keren telponnya gan emoticon-Ngakak
udah pernah ini gan
repost repost
Tumini koplak emoticon-Ngakak (S)
dasar anak kampung...
emoticon-Ngakak
jiaaaaahh...

tumini kolplak, "pisang"nya buat nelpon emoticon-Cape d...

jgn2 pisang-nya TS nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaaaahh...

tumini kolplak, "pisang"nya buat nelpon emoticon-Cape d...

jgn2 pisang-nya TS nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaaaahh...

tumini kolplak, "pisang"nya buat nelpon emoticon-Cape d...

jgn2 pisang-nya TS nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah sering gan
Kasihan tuh pnjaga wartelnya gan dah trlanjur …… emoticon-Ngakak
wah repost lagi gan, udah 2 kali hari ini baca ginian emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cape d... (S) hahahhaa..
nelpon kagak jadi yang ada malah karokean ma penjaga wartelnya....
berarti memang "pisang" [baca bengkok]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah sering gan
garing ah gan kurang lucu