Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010810753/adik-pintar-buka-bokep-ngakak-gan
adik pintar buka bokep [ngakak gan]
pada suatu hari.. ada seorang adik dan kakak.. dan suatu saat ibu mereka meminta kakaknya untuk mengajari adiknya untuk bermain komputer.. adiknya sudah berumur 4 tahun, tp belom bisa main komputer ini dia percakapannya :

ibu : i
kakak : k
adik : a

i : nak, ajarin adik kamu main komputer gih.. kasian dr kemarin kamu main cuman bisa ngeliatin doang. gih ajarin
k : oke bu..

k: dek, sini kakak ajarin main komputer
a: susah ga sih kak?
k: ngga kok...

setelah beberapa lama di ajarkan... akhirnya si adik bisa bermain komputer. ibunya pun berterima kasih pada si kakak.

i: makasih ya nak..
k: iya buu..

setelah itu, si ibu melihat si adik bermain.. dan akhirnya pingsan. si kakak kaget

k: bu! kenapa bu?
i: ituu...ituuuu
k: kenapa buu??
i: itu liat ade kamu buka apa!

si kakak akhirnya ikutan shock! karena melihat adiknya ternyata buka "BOKEP"





maaf ya gan kalo ngga lucu

cuman untuk hiburan aja kok... jgn kasih ya...
waaaaaaw
alamaak itu kakak ngajarin maen ato ngajarin ngebokep


en ha cepet banget
itu bukan main bu tapi nonton...
kakak nya iseng banget ma adeknya
ngajarin yg begituan

adik pintar buka bokep [ngakak gan] adik pintar buka bokep [ngakak gan] adik pintar buka bokep [ngakak gan]
haha kocak gan lumayan lah
wah, kakaknya gak pinter ngajarin nih
yaelaaah!!

ssssssssstttttttttttttt .... gak boleh dik
gimana tuh bisa tau yg BB
mohon di ya gan
ajaran kk g bener nih !!!
wah kakak nya yang ga bner nih
adik pintar buka bokep [ngakak gan]
wah adik yg pinter , kreatif amat adik nya !

dimana gan?

Lucunyaaa...?HEHH??
wah pinter adikna
Quote:Original Posted By caravello
Lucunyaaa...?HEHH??


gpp gan namanya juga usaha
nice try...


×