alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010810753/adik-pintar-buka-bokep-ngakak-gan
adik pintar buka bokep [ngakak gan]
pada suatu hari.. ada seorang adik dan kakak.. dan suatu saat ibu mereka meminta kakaknya untuk mengajari adiknya untuk bermain komputer.. adiknya sudah berumur 4 tahun, tp belom bisa main komputer emoticon-Cape d... ini dia percakapannya :

ibu : i
kakak : k
adik : a

i : nak, ajarin adik kamu main komputer gih.. kasian dr kemarin kamu main cuman bisa ngeliatin doang. gih ajarin
k : oke bu..

k: dek, sini kakak ajarin main komputer
a: susah ga sih kak?
k: ngga kok...

setelah beberapa lama di ajarkan... akhirnya si adik bisa bermain komputer. ibunya pun berterima kasih pada si kakak.

i: makasih ya nak..
k: iya buu..

setelah itu, si ibu melihat si adik bermain.. dan akhirnya pingsan. si kakak kaget

k: bu! kenapa bu?
i: ituu...ituuuu
k: kenapa buu??
i: itu liat ade kamu buka apa!

si kakak akhirnya ikutan shock! karena melihat adiknya ternyata buka "BOKEP"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




maaf ya gan kalo ngga lucu emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka

cuman untuk hiburan aja kok... jgn kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya...
waaaaaaw
alamaak itu kakak ngajarin maen ato ngajarin ngebokep emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak

en ha cepet banget emoticon-Hammer2
itu bukan main bu tapi nonton...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kakak nya iseng banget ma adeknya
ngajarin yg begituan

adik pintar buka bokep [ngakak gan] adik pintar buka bokep [ngakak gan] adik pintar buka bokep [ngakak gan]
haha kocak gan lumayan lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah, kakaknya gak pinter ngajarin nih
yaelaaah!!

ssssssssstttttttttttttt .... gak boleh dikemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gimana tuh bisa tau yg BB emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mohon di emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-thumbsup
ajaran kk g bener nih !!!
wah kakak nya yang ga bner nih emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
adik pintar buka bokep [ngakak gan]
wah adik yg pinter , kreatif amat adik nya !
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak

dimana gan?

Lucunyaaa...?HEHH??
wah pinter adikna emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By caravello
Lucunyaaa...?HEHH??


gpp gan namanya juga usaha emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
nice try... emoticon-Big Grin


emoticon-Toastemoticon-Toast