alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010798550/kumpulan-gombal-terlaik-dis-gan

Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....

Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....

Aaaaahh daripada kepala makin jangar, mending bikin ginian gan...

Nyenggol
Apa bedanya, nyenggol Polisi sama nyenggol kamu?
kalo nyenggol Polisi masuk penjara, nyenggol kamu masuk KUA

Tukang Gali Sumur
Tau ngga? Cinta aku ke kamu itu kaya ngegali sumur. Makin digali makin dalem. Makin dalem makin cinta.

Tukang Baso tahu
Neng, tukang baso tahu ya? Piringnya belum diketok, getaran cintanya udah nyape duluan.

Ojeg Payung
Aa : Kamu pasti tukang ojek payung?
Eneng : Ih sembarangan, emangnya kenapa A?
Aa : Soalnya, kamu telah meneduhkan hati ku.

Bajak Laut Somalia
Ih dasar ya kamu Bajak laut somalia. Sampe hari ini masih menyandera hati ku.

Kaya BBM
Tau ngga, cinta aku ke kamu itu kaya BBM, bisa naek tapi ga bisa turun.

Nulis Skripsi

Aku pengen deh skripsi ku ga beres beres, biar tiap hari selalu dibimbing kamu.

Anak ITB
Kamu : Kamu anak ITB ya?
Dia : Eh, kok tau?
Kamu : Soalnya kamu imut kaya patung Ganesha.

Pribtu Eka
Kamu : Briptu Eka ya?
Dia : Bukan, emang kenapa?
Kamu : Kok belum apa apa, aku langsung pengen diborgol asmara sama kamu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
Lumayan gan bikin ane nyegir hehehe
Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....
Quote:


iseng aja gan....hehehehe
Iy gombal2 nih
Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....
mayan gan bikin senyum" emoticon-Big Grin

dasar TS gombal kwkwkwk emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:


berani praktek langsung ga gan hehehhe emoticon-Cendol (S)
lumayan buat gombalin cewek gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

meluncur ke tkp ^^

Quote:
Quote:


hahahaha...ane mah iseng aja.....ga ada maksud menyalahgunakan
Quote:


iyyaaaaah ha ha ha
polosi buat perbandinganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jangan bilang bilang ya...ini rahasia kita kita aja heheheh

tactive sleeping

Quote:


ah gan klo praktek ente aja ya emoticon-Malu

Nyenggol
Apa bedanya, nyenggol Polisi sama nyenggol kamu?
kalo nyenggol Polisi masuk penjara, nyenggol kamu masuk KUA


lucu juga nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
update klo ada yg baru gan
Quote:


eeeh atuh klo soal pergombalan mah...ntar ditambah emoticon-2 Jempol
lumayan seru lah...emoticon-Big Grin
posting terus yg seru-seru gan...emoticon-Ngakak
saya bantu Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan.... aja gan
wah dah kya c'raja gombal aja nih gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
amit..gombal gila..but nice bikin gue nyengir kodok..
yang "nulis skripsi" jadi sesuatu gan emoticon-Genit:
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di