Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010798550/kumpulan-gombal-terlaik-dis-gan
Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....
Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....

Aaaaahh daripada kepala makin jangar, mending bikin ginian gan...

Nyenggol
Apa bedanya, nyenggol Polisi sama nyenggol kamu?
kalo nyenggol Polisi masuk penjara, nyenggol kamu masuk KUA

Tukang Gali Sumur
Tau ngga? Cinta aku ke kamu itu kaya ngegali sumur. Makin digali makin dalem. Makin dalem makin cinta.

Tukang Baso tahu
Neng, tukang baso tahu ya? Piringnya belum diketok, getaran cintanya udah nyape duluan.

Ojeg Payung
Aa : Kamu pasti tukang ojek payung?
Eneng : Ih sembarangan, emangnya kenapa A?
Aa : Soalnya, kamu telah meneduhkan hati ku.

Bajak Laut Somalia
Ih dasar ya kamu Bajak laut somalia. Sampe hari ini masih menyandera hati ku.

Kaya BBM
Tau ngga, cinta aku ke kamu itu kaya BBM, bisa naek tapi ga bisa turun.

Nulis Skripsi

Aku pengen deh skripsi ku ga beres beres, biar tiap hari selalu dibimbing kamu.

Anak ITB
Kamu : Kamu anak ITB ya?
Dia : Eh, kok tau?
Kamu : Soalnya kamu imut kaya patung Ganesha.

Pribtu Eka
Kamu : Briptu Eka ya?
Dia : Bukan, emang kenapa?
Kamu : Kok belum apa apa, aku langsung pengen diborgol asmara sama kamu
Lumayan gan bikin ane nyegir hehehe Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....
Quote:Original Posted By Bravenight
Lumayan gan bikin ane nyegir hehehe Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....


iseng aja gan....hehehehe
Iy gombal2 nih Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....
mayan gan bikin senyum"

dasar TS gombal kwkwkwk
kocak gan
Quote:Original Posted By iUrieganov
Iy gombal2 nih Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan....


berani praktek langsung ga gan hehehhe
numpang nyengir aja gan....

mampir ye.
...
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10787929
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10789065
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10797428


\t
lumayan buat gombalin cewek gan

meluncur ke tkp ^^

Quote:Original Posted By zainudinho
numpang nyengir aja gan....

mampir ye.
...


\t
Quote:Original Posted By tririanto
lumayan buat gombalin cewek gan


hahahaha...ane mah iseng aja.....ga ada maksud menyalahgunakan
Quote:Nyenggol
Apa bedanya, nyenggol Polisi sama nyenggol kamu?
kalo nyenggol Polisi masuk penjara, nyenggol kamu masuk KUA


iyyaaaaah ha ha ha
polosi buat perbandingan
boleh juga nih
Quote:Original Posted By viruscampus
iyyaaaaah ha ha ha
polosi buat perbandingan


jangan bilang bilang ya...ini rahasia kita kita aja heheheh

tactive sleeping

Quote:Original Posted By rajabankz
boleh juga nih


ah gan klo praktek ente aja ya

Nyenggol
Apa bedanya, nyenggol Polisi sama nyenggol kamu?
kalo nyenggol Polisi masuk penjara, nyenggol kamu masuk KUA


lucu juga nih gan
update klo ada yg baru gan
Quote:Original Posted By phones95

Nyenggol
Apa bedanya, nyenggol Polisi sama nyenggol kamu?
kalo nyenggol Polisi masuk penjara, nyenggol kamu masuk KUA


lucu juga nih gan
update klo ada yg baru gan


eeeh atuh klo soal pergombalan mah...ntar ditambah
lumayan seru lah...
posting terus yg seru-seru gan...
saya bantu Kumpulan Gombal Terlaik Dis Gan.... aja gan
wah dah kya c'raja gombal aja nih gan

amit..gombal gila..but nice bikin gue nyengir kodok..
×