Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010797215/sms-lucu
Sms lucu I
SPONSORED BY JOKES THREAD STARTER™
Sms lucu

Klik Logo untuk lihat Group


Quote:Quote:saya punya banyak sms boong boongan di hp
tapi sayang nggak bisa kirim ke kamu semua
saya pilah pilih
saya kirim 1 sms ini ke kamu

"kamu cakep"


Quote:apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi


Quote:Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."


Quote:Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."


Quote:Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"


Quote:Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku


Quote:Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. haha


Quote:Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.

Quote:Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS”

Quote:Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…


Quote:Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...

Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa"....


Quote: DAN
hahaha....lumayan gan...

keep posting ya....

ane PERTAMAX dolo...
mayan gan
hhaha keren keren
buat buang" gratisan pulsa gan ini kalo ada gratisannya.
lumayan lucu gan
Quote:Original Posted By haikalrasyid
lumayan lucu gan


thx gan
lumayan gan
mantab gan....

nitip gan

jadwal kereta [ngakak gan]
Quote:Original Posted By atesudarwanto
mantab gan....

nitip gan

jadwal kereta [ngakak gan]


siip.
Thx gan.
yg ga punya motor yg bikin ane gan
hahahahahahaha
Quote:Original Posted By martheenombing
yg ga punya motor yg bikin ane gan
hahahahahahaha




wkwkwk kocak gan
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
Quote:Original Posted By Lindung90
wkwkwk kocak gan


thx gan.
kerennn gan jokenya, keep ngejoke gan
Quote:Original Posted By rajabankz
kerennn gan jokenya, keep ngejoke gan


thx gan kalo emang keren.
nyengir aja deh om.

Colek dulu sekertaris pribadi ane.
×