alexa-tracking

Panchoran Retreat, Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010794787/panchoran-retreat-bali
Thumbs up 
Panchoran Retreat, Bali
Alhamdulillah Jadi HT..emoticon-Matabelo
HT #36 Ane
Thanks Admin , Co-Admin , Momod , dan Kaskuser emoticon-Shakehand2

Spoiler for 36:

Panchoran Retreat, Bali

Quote:

Panchoran Retreat, Bali

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



ANTIK

[CENTER]Panchoran Retreat, Bali[/CENTER]

Quote:
bali lagi , bali lagi emoticon-Matabelo
emang mantap dah pulau bali emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S)

...........

kurang bagus ne bro..
bali emang banyak tempat yg indah pemandangan alamnya ya!
Indonesia gtu loh..emoticon-Big Grin
sumpah alami banget, ntar kalo udah kimpoi ane ajak bini kemari ah
emoticon-2 Jempol for thread ini gan
ane rate *****
gokil banget tempatnya emoticon-Belo
jadi pengen kesana nih emoticon-Malu (S)
tapi gak punya duid emoticon-Ngakak (S)
nice tread emoticon-Rate 5 Star
Cocok nih buat honeymoon omemoticon-Belo
widih keren banget gan ...
asli ane pngen kesana
Orang asing aja punya kepedulian terhadap Bali harusnya kita bisa lebih dari itu
Tempat peristirahatan yg excelent
Tapi kayaknya untuk kita yg berkocek pas2an cuman bisa melihat tanpa bisa menikmati secara langsung

Trit yg begini ane suka
emoticon-Rate 5 Star udah ane pilih
Quote:
wah suasananya jadi asri banget dah emoticon-2 Jempol
wah keren juga ya... ama ubud hanging garden bagusan mana ya..?
mang bali ga ada matinya deh klo buat wisata...
Quote:


Quote:


Quote:


iya gan..
bali emaang keren nan indah emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul:
ajib bener emoticon-Add Friend (S)
wah ,, bgus gan..
daerah ubud emg terkenal keindahannya..
ane sering dulu ke villa ubud gan..,, pokonya mantep banget deh
keren gan emoticon-Matabelo
bali lagi , bali lagi emoticon-2 Jempol
wah keren gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star pengen coba ane gan

kalo ane kebali suasana nya enak banget
×