alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010793002/help-gatal-gatal-di-selangkangan-gan-please-bantu-ane-gan
Peringatan! 
[HELP] Gatal gatal di selangkangan gan.. PLEASE BANTU ANE GAN
Agan2.. Para dokter dan spesialis dsn.. Ane mau nanya..

Akhir2 ini kira2 sjak 2 atau 3 bulan lalu selangkangan ane gatel2 gan, pas pertamanya sih merah2 gt. Trus ane berobat kedokter gan.. Dikasih Bedak gt gan, ane lp bedaknya apa, tp yg bedak buat gatal2 itu loh gan.. yg ky bedak bayi gt.. Yg bungkusnya ada warna ijo2nya..

Nah stlh brobat dr dokter,, gatal2ny pun blm sembuh, trus selangkapan ane sdikit membaik, tp brubah warna jd kehitam-hitaman. Nah krn gatel bgt, ane garuk2 trus jd mlah timbul koreng gt gan.. meskipun gk gede, tp tersebar gt..


Ane mau nanya sebaiknya ane pke obat apa yah? Soalnya mau ke dokter blm punya uang emoticon-Frown

Sebaiknya ane pke obat Fungasol, Daktarin, apa ada obat yg lbh bgs dr mreka?

TOLONG bantu ane yah gan.. Sumpah rasanya gk enk bgd.. MALU ane gan klo lg gatel.. masa garuk2 daerah selangakangan... Nanti dikira malah yg gk2 emoticon-Frown







*PS: Ane gk prnah gonta ganti "partner", brubungan ama lwn aj blm pernah sm skali.
Kalo pengalaman saya, saya pake pikang shuang bro..kalo sudah luka pake yang warna biru karena selain cepat sembuhnya juga terasa dingin di selangkangan. sebelum pakai obat itu selangkangannya di bersihkan, biasanya sembuhnya dalam waktu 2 s/d 3 hari..semoga cepat sembuh bro....Numpang iklan emoticon-I Love Indonesia (S)OBAT ASAM URAT HERBAL
Quote:Original Posted By Asihsudarmato
Kalo pengalaman saya, saya pake pikang shuang bro..kalo sudah luka pake yang warna biru karena selain cepat sembuhnya juga terasa dingin di selangkangan. sebelum pakai obat itu selangkangannya di bersihkan, biasanya sembuhnya dalam waktu 2 s/d 3 hari..semoga cepat sembuh bro....Numpang iklan emoticon-I Love Indonesia (S)OBAT ASAM URAT HERBAL


Ooh gt yah.. Gan.. Tp ane search di google ktny buat obat kurap? Emg bs gan? Ane ngeri malah tambah parah emoticon-Frown
ane juga pernah ngalamin hal yang hampir sama, walaupun penyakit ane kaya'y sedikit lebih ringan dari yang TS alamin, btw coba main ke FJB kemarin ane beli obat dari sini n' lumayan manjur, 3 hari gatel" nudah sembuh tinggal noda hitam yang mungkin susah buat ilang'y.

Coba Kesini

Baca Thread Ini 1
Baca Thread Ini 2
Coba agan minum obat ketakenazole, klo da ada obat luar tinggal minum obat dalemnya jadi pengobatan dari luar dan dlm, salep kenazole juga ada di apotik.
Quote:Original Posted By ndra.xapoetra
ane juga pernah ngalamin hal yang hampir sama, walaupun penyakit ane kaya'y sedikit lebih ringan dari yang TS alamin, btw coba main ke FJB kemarin ane beli obat dari sini n' lumayan manjur, 3 hari gatel" nudah sembuh tinggal noda hitam yang mungkin susah buat ilang'y.

Coba Kesini

Baca Thread Ini 1
Baca Thread Ini 2


OOh gt yah gan.. Ok ane cb ke tkp dulu emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By danidife
Coba agan minum obat ketakenazole, klo da ada obat luar tinggal minum obat dalemnya jadi pengobatan dari luar dan dlm, salep kenazole juga ada di apotik.


Obat luarny ane gk ada gan.. Udh habis.. Jd untuk obat yg tepat buat ane pa nih gan? emoticon-Frown
Tulung dibantu donk gan emoticon-Embarrassment
agan bisa coba pakai salep baycuten (sampai luka kering) dan minum obat mycoral 1x sehari selama 2 bulan.
semoga lekas diberi kesembuhan oleh Allah swt..
pke bedak cair caladin gan.....si jamin maknyus..

.bsa jga pke salep pagoda tp aga sdikit bau belerang gan....emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By wtfnih
*PS: Ane gk prnah gonta ganti "partner", brubungan ama lwn aj blm pernah sm skali.


Berarti dgn sesama jns sering dong?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga dulu pernah Gan..sampe keringet di selangkangan agak berbau gimana gitu..emoticon-Malu gara-garanya waktu dines keluar kota hampir sebulan pake celana jeans terus..ane obatin ke dokter, dikasih obat ama bedak tapi sembuhnya cuma beberapa hari doang..akhirnya ane olesin pake mik**ex (obat panu di kios depan rumah) gak sampe 2 hari langsung kering dan sembuh sampe hari ini..emang waktu diolesinnya perih n panas, tapi masih bisa ditolerir kok sakitnya..
saran aneeeee


1. jangan sekali2 lo nyentuh tuh jamur apa lagi menggaruk dengan tangan kosong, makin parah klo pake "alat", mau dalam keadaan kering atau gatallll, jamur kulit tuh beda sama jamur tumbuhan yang bisa dicabut sampai akar, karena jika lo nyentuh, ragi bakal nempel disela2 jari ada kemungkinan lo garuk ke tempat lain atauuuu ragi itu (yang nempel) tiba2 terlepas dan jauh di kulit agaaannnnn.....

2. mandi yang bersih dan benar2 bersih. pake sabunnnnnn antiseptik juga boleh pake sabun lainnya juga bolehhh. intinya semua area lo sabunin. dan klo ada perintah di sabun untuk "diamkan selama 5 menitttt" elo harusssss patuhiiiii, tanpa kompromiiiii

3. pake salep atau obat yang bener.... klo mau lebih baik ke dokter... tapi klo ane berhubung banyak yang sering kena dan gejalanya sama mending ane liat thread sebelah atau tanya tetangga sana sini, dan patuhi juga pemakaiannya

4. banyak berdoa karena penyakit ini ga bisa sembuh dengan cepat, minimal 1 bulan dan minggalkan bekas hitammmmm, tergantung daerah infeksinya sihh

hahahahahah, coba liat "daerah penyerangan" dunk gannn
Quote:Original Posted By salamsalma
agan bisa coba pakai salep baycuten (sampai luka kering) dan minum obat mycoral 1x sehari selama 2 bulan.
semoga lekas diberi kesembuhan oleh Allah swt..


Amin gan, makasih. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By bourink
pke bedak cair caladin gan.....si jamin maknyus..

.bsa jga pke salep pagoda tp aga sdikit bau belerang gan....emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)


Jd yg manur yg mn nih gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By underminer
Berarti dgn sesama jns sering dong?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By moshman99
ane juga dulu pernah Gan..sampe keringet di selangkangan agak berbau gimana gitu..emoticon-Malu gara-garanya waktu dines keluar kota hampir sebulan pake celana jeans terus..ane obatin ke dokter, dikasih obat ama bedak tapi sembuhnya cuma beberapa hari doang..akhirnya ane olesin pake mik**ex (obat panu di kios depan rumah) gak sampe 2 hari langsung kering dan sembuh sampe hari ini..emang waktu diolesinnya perih n panas, tapi masih bisa ditolerir kok sakitnya..


Iya gan bner berkeringet jg selangakangan ane..Itu gk slh gan pake obat panu? Ap gk ada efek sampingnya?

Quote:Original Posted By ayub05
saran aneeeee


1. jangan sekali2 lo nyentuh tuh jamur apa lagi menggaruk dengan tangan kosong, makin parah klo pake "alat", mau dalam keadaan kering atau gatallll, jamur kulit tuh beda sama jamur tumbuhan yang bisa dicabut sampai akar, karena jika lo nyentuh, ragi bakal nempel disela2 jari ada kemungkinan lo garuk ke tempat lain atauuuu ragi itu (yang nempel) tiba2 terlepas dan jauh di kulit agaaannnnn.....

2. mandi yang bersih dan benar2 bersih. pake sabunnnnnn antiseptik juga boleh pake sabun lainnya juga bolehhh. intinya semua area lo sabunin. dan klo ada perintah di sabun untuk "diamkan selama 5 menitttt" elo harusssss patuhiiiii, tanpa kompromiiiii

3. pake salep atau obat yang bener.... klo mau lebih baik ke dokter... tapi klo ane berhubung banyak yang sering kena dan gejalanya sama mending ane liat thread sebelah atau tanya tetangga sana sini, dan patuhi juga pemakaiannya

4. banyak berdoa karena penyakit ini ga bisa sembuh dengan cepat, minimal 1 bulan dan minggalkan bekas hitammmmm, tergantung daerah infeksinya sihh

hahahahahah, coba liat "daerah penyerangan" dunk gannn


Ooh.. Makasih gan srannya emoticon-thumbsup:

Bold: Malu anenya gan emoticon-Frown Blm siappp emoticon-Frown

Yg jlas jd ky hitam2 gt gan.. Dan ad koreng2 gt gan bekas digaruk, tp korengny gk gede nyebar kecil gt gan. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By danidife
Coba agan minum obat ketakenazole, klo da ada obat luar tinggal minum obat dalemnya jadi pengobatan dari luar dan dlm, salep kenazole juga ada di apotik.


wah... thanks atas sharingnya... kena masalah yang sama soalnya.
Quote:Original Posted By wtfnih
Agan2.. Para dokter dan spesialis dsn.. Ane mau nanya..

Akhir2 ini kira2 sjak 2 atau 3 bulan lalu selangkangan ane gatel2 gan, pas pertamanya sih merah2 gt. Trus ane berobat kedokter gan.. Dikasih Bedak gt gan, ane lp bedaknya apa, tp yg bedak buat gatal2 itu loh gan.. yg ky bedak bayi gt.. Yg bungkusnya ada warna ijo2nya..

Nah stlh brobat dr dokter,, gatal2ny pun blm sembuh, trus selangkapan ane sdikit membaik, tp brubah warna jd kehitam-hitaman. Nah krn gatel bgt, ane garuk2 trus jd mlah timbul koreng gt gan.. meskipun gk gede, tp tersebar gt..


Ane mau nanya sebaiknya ane pke obat apa yah? Soalnya mau ke dokter blm punya uang emoticon-Frown

Sebaiknya ane pke obat Fungasol, Daktarin, apa ada obat yg lbh bgs dr mreka?

TOLONG bantu ane yah gan.. Sumpah rasanya gk enk bgd.. MALU ane gan klo lg gatel.. masa garuk2 daerah selangakangan... Nanti dikira malah yg gk2 emoticon-Frown







*PS: Ane gk prnah gonta ganti "partner", brubungan ama lwn aj blm pernah sm skali.


Sekedar Info Gan..!!!!
coba pake PROPOLIS MELIA..

Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.

2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.

3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.

4. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.

5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.

6. Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.

7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.

8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.

9. Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.

10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker

11. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

sumber : http://sehat-kaya-dari-propolis.blogspot.com
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
aduuuhh, penyakit ini dulu juga pernah ane alamin gan
sumpah ... gatel enak banget, pas udah kering jd koreng
pas kesentuh tangan dikit, langsung nagih pingin di sentuh lagi
pas diraba-raba dah agak kerangsang, baru mulai garuk-garuk kecil
mata sambil merem-melek.... walau merem monas keliatan gan

niat garuk-garuk biar koreng yang kering pada rontok, eh gak tau nya

sampai garuk hebat yang mengakibatkan kembali lecet lagi
dan mengeluarkan cairan berwarna spt minyak goreng
pas habis mandi & ganti baju & CD, itu bau CD nya semriwing

alhamdulilah ane udah sembuh gan, pake salep kecil
cuman sumpah ane lupa namanya apa, yg pasti bukan merek pasaran
yang mudah di inget gan.


semoga ente sembuh gan, itu penyakit buat tidak nyaman
itu kalo lecet dan bersentuhan dng CD perih nya minta ampun

SEMOGA ENTE SEMBUH JUGA GAN .... AMIN.!!!
wah ane numpang nguping

ane juga sama gan emoticon-Malu (S)
sering2 ganti kampes gan ? apa lagi kalo udah begini harus makin sering ganti biar ga lembab tuh selangkangan emoticon-Smilie

semoga lekas sembuh

Thumbs up 

Quote:Original Posted By wtfnih
Agan2.. Para dokter dan spesialis dsn.. Ane mau nanya..

Akhir2 ini kira2 sjak 2 atau 3 bulan lalu selangkangan ane gatel2 gan, pas pertamanya sih merah2 gt. Trus ane berobat kedokter gan.. Dikasih Bedak gt gan, ane lp bedaknya apa, tp yg bedak buat gatal2 itu loh gan.. yg ky bedak bayi gt.. Yg bungkusnya ada warna ijo2nya..

Nah stlh brobat dr dokter,, gatal2ny pun blm sembuh, trus selangkapan ane sdikit membaik, tp brubah warna jd kehitam-hitaman. Nah krn gatel bgt, ane garuk2 trus jd mlah timbul koreng gt gan.. meskipun gk gede, tp tersebar gt..


Ane mau nanya sebaiknya ane pke obat apa yah? Soalnya mau ke dokter blm punya uang emoticon-Frown

Sebaiknya ane pke obat Fungasol, Daktarin, apa ada obat yg lbh bgs dr mreka?

TOLONG bantu ane yah gan.. Sumpah rasanya gk enk bgd.. MALU ane gan klo lg gatel.. masa garuk2 daerah selangakangan... Nanti dikira malah yg gk2 emoticon-Frown





*PS: Ane gk prnah gonta ganti "partner", brubungan ama lwn aj blm pernah sm skali.



pake kalpan**x gan yang obat panu biar cepet sembuh, 3 hari sembuh gan, kalo mau balik normal ga ada noda itamnya sering bersihin pake sabun pepaya gan
untuk obat luar coba mandi pake PK gan,beli aja di apotek,dicampur sama air mandi.biar cepet kering sama jamurnya mati juga