alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010782540/humorquot-ala-ane-gak-ngakak-ane-makan-mobilpart-ii
HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II
Agan" Sekalian... Ane Mau Ngasih JOKES buat agan" sekalian...
Kalo Lucu Boleh Nimpuk emoticon-Toast Kalo Gak Lucu Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Langsung Ke TKP Ganemoticon-Traveller

Persahabatan itu terasa indah, tapi kadang kala persahabatan juga bisa menyakitkan. Contohnya seperti kisah si Buta dari gua hantu dengan sahabatnya (seekor monyet). Si buta sedang mati-matian berkelahi dengan musuhnya, sementara monyetnya lagi enak-enakan baca e-mail…!!!?????

Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: “Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya.”
Wanita tersebut membalas: “Jika ‘penis’ anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603.”

T : Bagaimana pria Taliban menggoda para wanitanya?
J : Pertama, mereka akan menyerang “Twin Towers”-nya dan kemudian menerobos “Pentagon”-nya.

Reaksi cewek terhadap ukuran penis:
24 cm – Oh sakit luar biasa!
18 cm – Oh ya, asyik!
15 cm – Oh sempurna!
13 cm – Mmm lumayan!
10 cm – Dorong lagi
7 cm – Masuk nggak sih?
5 cm – Blo’on! Udah pake lidah aja.

Pernah penasaran kenapa ABCDEF digunakan sebagai ukuran bra?
> > > A – Airport (rata)
> > > B – Barely there (nyaris ada)
> > > C – Can do (lumayan)
> > > D – Damn good (bener-benar indah)
> > > E – Enormous (sangat besar)
> > > F – Fake (palsu/hasil operasi)

Selama kehamilan :
> > > 3 bulan pertama = bercinta dengan gaya normal.
> > > 3 bulan selanjutnya = bercinta dengan gaya doggy style
> > > 3 bulan terakhir = bercinta dengan gaya srigala.
(maksudnya: cuma nongkrong “di luar” goa dan meraung : “aaaauuuuuuuu….”)

Istri selingkuh
Seorang pria terisak-isak di sebuah bar.
Temannya bertanya, kenapa?
Pria tersebut berkata : “Istri-ku minta bayaran Rp. 100.000,- setiap bercinta!”
Temannya berkata : “Anda beruntung, pada saya dia minta Rp. 250.000,-.

Seorang majikan mencaci-maki pembantunya karena pekerjaannya yang
nggak beres.
Dengan geram si pembantu berkata : “Paling tidak saya lebih baik daripada ibu di tempat tidur.”
Majikan (takjub) : “Bapak yang bilang ini padamu?”
Pembantu : “Bukan, tapi supir.”

Seorang istri komplen pada dokter bahwa suaminya 300% impoten.
Dokter berkata : “Mengapa 300%?”
Lalu dijawab si istri : “Anda sudah tahu yang 100%, dan sekarang dia mematahkan jarinya dan membakar lidahnya.”

Guru : “Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?
Murid : “Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan kemudian ditinggalin setelah di-”itu”-in. Apa yang ibu rasakan?

Seorang polisi menangkap seorang pelacur.
Pelacur : “Saya tidak menjual seks, pak!”
Polisi : “Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?”
Pelacur : “Saya cuma jual kondom dan menawarkan demo gratis.

Ada seorang perempuan mau diperkosa dan dia berteriak-teriak:
“Masukin…..Masukin”.
Pemerkosa kebingungan, nekat amat nih perempuan, kok malah nantang.
Eh, ternyata nama suaminya Mas UKIN.

Anda tau beda wanita dengan kecoa?
Kalo kecoa disemprot dulu, kejang-kejang, lalu telentang.
Kalo wanita terlentang dulu, kejang-kejang, baru disemprot.

Ada 3 sifat BAIK burung laki-laki:
1. DISIPLIN, tiap pagi selalu bangun
2. SOPAN, tiap lihat wanita cantik selalu berdiri
3. HORMAT, menunduk kalo lihat nenek-nenek
Pertamax diamankan
ada2 aja nih TS kocak banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Pertamaxx diamankan dulu emoticon-Cool
tidakk gagal pertamaxxx emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pinaocool19
ada2 aja nih TS kocak banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Pertamaxx diamankan dulu emoticon-Cool




Sorry gan,, ane duluan..
kalah cepet ane gan
hahaha... lumayan banyak koleksinya..
hahaha
sialan nih agannya
terlalu banyak bb-nya tapi binkin ane ngakak banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke seks ya emoticon-Ngakak
hahaha
bisa aja ni agan TS
edukasi sex lewat joke
emoticon-Blue Repost ga repost bodo amat. yg penting emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lucu banget gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

pertamax ga pertamax... pejwan ga pejwan yg penting mejeng disini........ emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cool HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II
wakakaka.. berbau sex semua.. tapi ngakak ane.. emoticon-Ngakak
numpang pejwan sekalian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pinaocool19
tidakk gagal pertamaxxx emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By carepack
Sorry gan,, ane duluan..


sori gan..jgn rebutan yah..
HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II
wakakaka kocak2 emoticon-Ngakak
tapi ada beberapa yg udh pernah gw baca
emoticon-Ngakak
semua berbau bb ++
sedikit BB tp bikin emoticon-Ngakak
Wah jokes nya bikin ketawa + hormat HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II
emoticon-Ngakak jokes seksnya lengkap amat gan emoticon-Ngakak HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II
Kocak-kocak gan emoticon-Ngakak HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)Part II