Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010782425/humorquot-ala-ane-gak-ngakak-ane-makan-mobil
HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)
Gan Ane Mau Bagi" Jokes Nie Moga Brmanfaat bagi agan" sekalian....

Kalo Bisa Kasih Kalo Ga Lucu Jangan di Kasih


Ke TKP Gan

Seorang karyawati membelikan kado topi waktu bossnya ultah. Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam. Padahal di kartu ucapannya tertulis: “Pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren.”

Jangan kimpoi dengan orang Telkom, tiap 3 menit putus.
Jangan kimpoi sama Dokter Gigi, habis digoyang langsung dicabut.
Mendingan kimpoi sama Guru, kalau kurang puas bisa diulang sampai tuntas.

Kamu telungkup, aku tak suka. Kamu miring, aku bingung. Kamu telentang, aku masukin, kamu kujepit, kita beradu, oohhh….sandal jepitku.

Kondom protes kepada softex: ketika lu lagi dipake, penjualanku anjlok 7 hari.
Softex menjawab: Akh! Baru 7 hari, kalo lu bocor sekali saja, penjualanku mandek 9 bulan tau…!

Seorang gadis melapor ke kantor polisi, bahwa ia telah diperkosa 5x oleh seorang kakek. Pengakuan kakek di depan polisi hanya 1x saja, sedang selebihnya hanya isi ulang….!!

Gajah bertanya kepada unta,“Ta, lucu ya! Kok tete-mu bisa tumbuh di punggung?”
Unta marah dan membalas, “Ngaca dulu, kenapa baikmu bisa tumbuh di muka?”

Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun melotot. Si cewek marah, “Nggak pernah liat orang telanjang, apa!”
Supir taksi menjawab,“Aku cuma bingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana?”

Kalo susah masuk karena lemas, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, masukkin, kalo udah masuk, tarik lagi.
Selamat menjahit, ya !

Ada raja, kimpoi dengan 5 wanita bersaudara. Namanya Maribu, Marika, Marice, Marila, dan Marina. Kalau sang raja memanggil semuanya:
MARIBUKACELANA, semua sini….

Seorang cowok merayu, ada 9 sifat yang aku salut sama kamu, yaitu: Kreatif, Ambisius, Menarik , Pinter, Reaktif, Enerjik, Trampil, Lincah & Usil.
Kalo disingkat jadi:
KAMPRET LU

Guru bertanya pada murid yang dikenal cukup badung.
Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
Jawab anak: Jadi wasit tinju.
wkwkwkwkwkw bisa aj nih agan







Nikmatnya Pertamaxxx
wkwkwkw bisa aja nih TS nya
Quote:Original Posted By pinaocool19
wkwkwkwkwkw bisa aj nih agan







Nikmatnya Pertamaxxx


SELAMAT ANDA PERTAMAX
koplak ente gan
keep posting gan
wkwkkw kocak abis ni agan
wkwkwkw kocak gan
HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)
kehabisan PERTAMAX...ya
yg penting masih PEJWAN...
kabur ke tempat si mbah... dijamin bakalHUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10668568
Ga ane, mkan mobil gih HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)
gan ane belon ngakak silakan agan nelen mobil
Quote:Original Posted By iUrieganov
Ga ane, mkan mobil gih HUMOR" ALA ANE.. (GAK NGAKAK, Ane Makan Mobil)


OKE GAN...
mayan mesem2...
manthap gan cuman panjang banget ceritanya
paling menarik menurut ane gajah sama onta
sama kondom sama soptex
wkwkw
lanjutkan gan
Wakaka bisa bisa ane
koplak banget joke nya :maho :maho
ngakak gan tapi kepanjangan
ngakak abis..
koplak gan ane nih
itu ronaldo dibawa2 segala y,tapi gpp lahk yang penting gagal pertamaxs