Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010780647/kumpulan-cerita-indomie-mu--cerita-lucu-indomie-mu
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
Quote:Original Posted By no repost
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu



Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu


Kurang begitu tau apakah sedang ada lomba dari Indomie untuk mengajak membuat cerita. Namun yang pasti dalam seminggu terakhir ini banyak sekali di facebook, twitter dan juga forum kaskus yang membahas tentang cerita Indomie Ku, Cerita Indomie Mu dan juga cerita Indomie Lucu. Ratusan bahkan ribuan cerita Indomie selama kurun hampir seminggu ini sudah bisa ditemukan dengan mudah di media sosial internet tersebut. Pada tulisan tentang Cerita Indomie Ku ini aku sengaja mempublikasi beberapa cerita Indomie Mu dan juga cerita Indomie Lucu yang berhasil saya dapatkan dari facebook dan juga forum kaskus. Semoga dengan kehadiran cerita Indomie Ku yang aku share disini, dapat menjadi inspirasi dari teman-teman semua untuk membuat cerita Indomie Mu yang lebih unik lagi. Berikut adalah cerita Indomie Ku atau Cerita Indomie Mu juga Cerita Indomie Lucu selengkapnya:

- "dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE"


- "Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…"

- "Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi"


- "Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha..."


- "Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha..."

- "nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!"


- "waktu saya masih anak kost saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya, tiap pagi brangkat sekolah saya makan indomie, di kantin sekolah saya istirahat selalu beli indomie, pulang sekolah makan indomie juga, malemnya saya makan indomie lagi di warung depan kost, sampai akhirnya BAB ku keluar mie aja warnanya kuning2.. hehehhe"


- "waktu dulu aku suka banget makan indomie, sampai2 aku ditendang dari rumah karena nyuri duit mama q untuk beli indomie.."


- "Waktu itu Aku lagi nungguin Mama Aku pulang dari Luar Kota dan Aku suka banget Makan Mie .. pada saat Aku lihat Mama bawa Kardus yang kemasannya INDOMIE dan langsung deh Aku buka .. ternyata isinya cuma Baju Bekas"

- "wkt itu tanggal 28 mei 2011 cek ATM lg kosong tanggal tua kiriman dr ortu lum turun, tmn ngutang lum dbayar2 sdgkn uang aku tinggal 5 ribu dan harus cukup untuk 1 hari..dlm kegundahan, keputusasaan,perut keroncongan aku berpikir mana cukup buat biaya hdp 1 hari?untung da INDOMIE soto banjar Rp 1500/bgs jd bisa beli 3 deh cukup untuk menyambung hidup di negeri orang"

- "waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel..."

Ayo Kirimkan juga Cerita Mu di komentar dibawah

Spoiler for Mengintip Senyum Di Balik Spoiler:


Quote:Original Posted By kawaiiusagi
gw ikutan post ya

--------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu Waktu itu aku pulang sekolah dan ingin memakan indomie. Aku teringat di rumah masih ada indomie di lemari penyimpanan makanan. Tetapi .... Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

INDOMIENYA HABIS! Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Akhirnya teringat semua kenanganku bersama indomieKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Dunia seakan-akan menjadi berguncang dan gelap .... Dia selalu ada untuk ku disaat sukaKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu maupun dukaKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Dan kini .... semuanya lenyap sudah. Aku pun terkulai lemas di lantai. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi. Ingin sekali aku mati. Buat apa aku hidup tanpa indomie ku di rumah?!

OHH.... INDOMIEKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu! OHH.... TUHANKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu! Bawahlah jiwaku bersama Indomie ku.

Lalu aku teringat satu hal yang membuatku bangkit berdiriKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Wajahku mulai memancarkan sinar cerah Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Musetelah aku mengingat satu hal... Ternyata aku lupa kalau indomienya aku umpetin di bawah kasur biar gak ada yang makan.Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie MuTHE ENDKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
-------------------------------------------------------------------------







sumber 1 !
sumber 2 !!
sumber 3 !!!




Hargai TS dengan
+

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Note : Makasih buat :
yg ngasih ane cendol :
yg memberikan komentar
yg ngasih rate5



Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie MuKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie MuKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie MuKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
gaje :mahos
Quote:Original Posted By internazional
gaje :mahos


wkwk sori gan belom selesai tadi
masih di edit dedit sekalian liat liat ahah maaf ya gan
waktu itu lagi pengen beli MIE SEDAAAPPP, ehh pas nyampe warung ternyata uda habis, jadi gue dengan "terpaksa" beli INDOMIE
Quote:Original Posted By User771
waktu itu lagi pengen beli MIE SEDAAAPPP, ehh pas nyampe warung ternyata uda habis, jadi gue dengan "terpaksa" beli INDOMIE


mayan gan
Sebagian ane udah pernah denger dari teman ane gan. .
tapi ane tetap gan
:
Quote:Original Posted By tambahan
Dulu aku dan papa ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka
berbagai rasa indomie dari rasa soto, kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayahku di ejek Sii penjaga warung, LAKIk KOK SUKA RASA2.. Semenjak itu lah kami merebus indomie Rasa ExtraJoss ...
Itu Cerita ku !!
Apa Cerita mu ??
gw ikutan post ya

--------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu Waktu itu aku pulang sekolah dan ingin memakan indomie. Aku teringat di rumah masih ada indomie di lemari penyimpanan makanan. Tetapi .... Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

INDOMIENYA HABIS! Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Akhirnya teringat semua kenanganku bersama indomieKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Dunia seakan-akan menjadi berguncang dan gelap .... Dia selalu ada untuk ku disaat sukaKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu maupun dukaKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Dan kini .... semuanya lenyap sudah. Aku pun terkulai lemas di lantai. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi. Ingin sekali aku mati. Buat apa aku hidup tanpa indomie ku di rumah?!

OHH.... INDOMIEKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu! OHH.... TUHANKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu! Bawahlah jiwaku bersama Indomie ku.

Lalu aku teringat satu hal yang membuatku bangkit berdiriKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Wajahku mulai memancarkan sinar cerah Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Musetelah aku mengingat satu hal... Ternyata aku lupa kalau indomienya aku umpetin di bawah kasur biar gak ada yang makan.Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie MuTHE ENDKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
-------------------------------------------------------------------------

Hehehehe... sekian ceritanya. semoga bisa bikin nyengir ya. btw, taro di page one dong Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Thanks Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
"waktu itu ane kagak suka indomie'' itu ceritaku apa ceritamu..
Quote:- "Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha..."



anying menjijikan sekaleeeee =.=
Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.
"De, ada Indomie?"
"Ada" kata si adek warung...
"Berapa?"
"Seribu, bang" jawabnya..
"350 boleh dek....?"
"Jangan di tawar"
ini ceritaku, apa ceritamu???
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
: : :

Spoiler for Mengintip Senyum Di Balik Spoiler:
Quote:Original Posted By ihsaniel
anying menjijikan sekaleeeee =.=


haha


Quote:Original Posted By hamsteranger
Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.
"De, ada Indomie?"
"Ada" kata si adek warung...
"Berapa?"
"Seribu, bang" jawabnya..
"350 boleh dek....?"
"Jangan di tawar"
ini ceritaku, apa ceritamu???
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu



mantap gan mayan

Spoiler for Mengintip Senyum Di Balik Spoiler:
Quote:Original Posted By kawaiiusagi
gw ikutan post ya

--------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu Waktu itu aku pulang sekolah dan ingin memakan indomie. Aku teringat di rumah masih ada indomie di lemari penyimpanan makanan. Tetapi .... Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

INDOMIENYA HABIS! Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Akhirnya teringat semua kenanganku bersama indomieKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Dunia seakan-akan menjadi berguncang dan gelap .... Dia selalu ada untuk ku disaat sukaKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu maupun dukaKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Dan kini .... semuanya lenyap sudah. Aku pun terkulai lemas di lantai. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi. Ingin sekali aku mati. Buat apa aku hidup tanpa indomie ku di rumah?!

OHH.... INDOMIEKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu! OHH.... TUHANKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu! Bawahlah jiwaku bersama Indomie ku.

Lalu aku teringat satu hal yang membuatku bangkit berdiriKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu. Wajahku mulai memancarkan sinar cerah Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Musetelah aku mengingat satu hal... Ternyata aku lupa kalau indomienya aku umpetin di bawah kasur biar gak ada yang makan.Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu

Kumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie MuTHE ENDKumpulan Cerita Indomie Mu | Cerita Lucu Indomie Mu
-------------------------------------------------------------------------




Spoiler for Mengintip Senyum Di Balik Spoiler:
:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:
Quote:Original Posted By bandungbandoenk
:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:



saya bantu sundul juga gan


: : :
haahahahaa,,.. indomienya dikasih upil. tambah asin pastinya,.. wwkwkwkwk...
hehehe bgus gan