Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010778710/cerita-lucu-tentang-pengemis
cerita lucu tentang pengemis
Quote:mohon dibantu
: :


Quote:pada suatu hari kan temen ane lagi pengen isi bensin di spbu. Eh tiba-tiba ada pengemis menyamperi nya sesudah mengisi bensi dan menerima kembalian. Ini gan percakapan nya :
Keterangan :
Ta : Temen ane
p : Pengemis


p : Mas minta uang nya dong !!.. Buat makan..

(kebetulan temen ane lagi bawa makanan abis dari kondangan)
ta : Ini ada makanan buat situ mau gak??

P : Engga mas, saya mau nya uang aja..

(lalu karena dia minta nya uang langsung temen ane ngasih gan)
ta : Yasudah ini uang buat kamu..

P : Makasih mas..

(eh pas mau jalan temen ane dipanggil lagi gan)
p : Mas.. Mas

(temen ane kan langsung tanggap gan)
ta : Iya ada apa??

P : Mas saya minta makanan nya dong

ta : Tadi katanya gak mau.. Mau nya uang??

P : Terdiam

(karena temen ane kasihan gan.. Langsung dikasih dah makanan nya)

p : Makasih ya mas.. (dengan muka senang)

ta : Iya

dan berakhir lah cerita ini
semoga kita dapat mengambil hikmah nya


Quote:sekian thread dari ane gan




makasih gan udah mampir ke thread ane


Quote:jangan lupa



Quote:berharap



dari agan agan yang berbaik hati


Quote:tidak mengaharapkan

pertamax lagi deh gan....wkwkwkwkwk YEAH
gokil gan
Jdi apa gan unsur jokesny...
Jokes agan gokil nih cerita lucu tentang pengemis
hahaha... pinter tu...
banyak maunya tuh pengemis

kocak gan
Quote:Original Posted By LyriD


sama gan sy juga

klo judulnya preman spbu malah mudeng saya..tapi jdi g lucu blas..
lucu dimananya gan? itu mah tmnnya agan aja diklecein sma pengemis.
ane aja dh gan biar rame
ane kagak ngakak gan, aneh deh eace
apa sih
"Ada-ada ja si pengemis"
wkwkwk... ada2 aja gan..
wkwkwk.. gokil gileeeeeeee
cerita apaan sih TS?
wkwkwk.. gokil gileeeeeeee
engga lucu menurut ane gan..
koplak dah TS gokil abis
ane bantu juga






Originally Posted by willy.susanto8
Anti-Spam
Anti-Junk
Anti-Bot Copy Paste
×