alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010778710/cerita-lucu-tentang-pengemis
cerita lucu tentang pengemis
Quote:mohon dibantu
emoticon-Sundul: emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul:


Quote:pada suatu hari kan temen ane lagi pengen isi bensin di spbu. Eh tiba-tiba ada pengemis menyamperi nya sesudah mengisi bensi dan menerima kembalian. Ini gan percakapan nya :
Keterangan :
Ta : Temen ane
p : Pengemis


p : Mas minta uang nya dong !!.. Buat makan..

(kebetulan temen ane lagi bawa makanan abis dari kondangan)
ta : Ini ada makanan buat situ mau gak??

P : Engga mas, saya mau nya uang aja..

(lalu karena dia minta nya uang langsung temen ane ngasih gan)
ta : Yasudah ini uang buat kamu..

P : Makasih mas..

(eh pas mau jalan temen ane dipanggil lagi gan)
p : Mas.. Mas

(temen ane kan langsung tanggap gan)
ta : Iya ada apa??

P : Mas saya minta makanan nya dong

ta : Tadi katanya gak mau.. Mau nya uang??

P : Terdiam

(karena temen ane kasihan gan.. Langsung dikasih dah makanan nya)

p : Makasih ya mas.. (dengan muka senang)

ta : Iya

dan berakhir lah cerita ini
semoga kita dapat mengambil hikmah nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:sekian thread dari ane gan


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

makasih gan udah mampir ke thread ane


Quote:jangan lupa

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:berharap

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

dari agan agan yang berbaik hati


Quote:tidak mengaharapkan

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax lagi deh gan....wkwkwkwkwk YEAH
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
Jdi apa gan unsur jokesny... emoticon-Cape d... (S)
Jokes agan gokil nih cerita lucu tentang pengemis
hahaha... pinter tu...
banyak maunya tuh pengemis

kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By LyriD
emoticon-Bingung


sama gan sy juga emoticon-Bingung

klo judulnya preman spbu malah mudeng saya..tapi jdi g lucu blas..
lucu dimananya gan? itu mah tmnnya agan aja diklecein sma pengemis.
ane emoticon-Ngakak aja dh gan biar rame
ane kagak ngakak gan, aneh deh emoticon-Stick Out Tongueeace
apa sih
"Ada-ada ja si pengemis"emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk... ada2 aja gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk.. gokil gileeeeeeee
cerita apaan sih TS? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak wkwkwk.. gokil gileeeeeeee
engga lucu menurut ane gan..
emoticon-Ngakak koplak dah TS gokil abis emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol ane bantu emoticon-Rate 5 Star juga emoticon-Smilie






Originally Posted by willy.susanto8
Anti-Spam
Anti-Junk
Anti-Bot Copy Paste