Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010778660/udin-jadi-ayam-asli-jorok-banget-koplak-abis-gaann
Udin Jadi Ayam [asli jorok banget. koplak abis gaann...]


Udin pulang dalam kondisi mabuk berat dari tempat tongkrongannya sehabis minum, sama seperti hari2 lainnya. Lalu ia merayap ke tempat tidur di samping istrinya yang sudah tertidur pulas. Dia memberi istrinya ciuman di pipi dan ia pun jatuh tertidur.

Ketika ia terbangun ia kaget melihat seseorang aneh yang berdiri di depannya mengenakan jubah hitam panjang menjuntai. "Eh, siapa lu?" bentak Udin, "Ngapain lu di kamar gue?"
Orang misterius itu menjawab "Maaf, pertama ini bukan kamar tidur kamu, dan kedua saya adalah malaikat yang telah mengambil nyawamu".

Udin melongo "Maksud lu gue udah mati?! Waduh gimana nih, masih banyak yang belum gue perbuat di dunia dan gue belum sempat bilang selamat tinggal sama anak bini gue, balikin gue lagi dong sekarang, plis bro", katanya sambil mulai berlinang air mata.

Malaikat itu menjawab, "Baiklah, kamu bisa kembali ke dunia tapi ada syaratnya. Kami hanya dapat mengirim kamu kembali sebagai anjing atau ayam. "

Udin sangat kecewa, tapi dia ingat ada sebuah peternakan ayam tidak jauh dari rumahnya, ia meminta untuk dikirim kembali sebagai ayam betina.

Terlihat sebuah kilatan cahaya, tak lama kemudian tampaklah dirinya terbungkus bulu2 putih dan ia mulai menciap2 berkeliling sambil sesekali mematuk tanah.

"Boleh laah, enak juga jadi ayam" pikirnya, tak lama kemudian ia merasakan perasaan aneh mengalir dalam dirinya.

Sang ayam pejantan di peternakan itu datang mendekatinya dan berkata "Hei kau ayam baru disini, bagaimana kamu menikmati hari pertamamu di sini?"

"Lumayan lah dari pada lumanyun, hehehe. Peace man." jawab Udin, "tapi gue berasa aneh di dalam badan gue nih, rasanya kaya mau meledak gitu."

"Kau berovulasi " si ayam jantan menjelaskan, " kau belum pernah bertelur sebelumnya?"

"Belum tuh" jawab Udin.

"Kalau begitu santai saja dan biarkan terjadi begitu saja. Biarkanlah keluar sendiri."

Setelah dijelaskan seperti itu beberapa detik kemudian setelah melalui beberapa perasaan yang tidak nyaman, telur muncul keluar dari bawah ekornya.

Perasaan lega menghampirinya dan emosinya meluap2 saat dia mengalami menjadi ibu untuk pertama kalinya.

Ketika ia meletakkan telur kedua, ia merasa bahkan lebih bahagia lagi, dan ia tahu bahwa bereinkarnasi menjadi ayam adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya. . . Terbaik!

Saat ia baru saja hendak bertelur yang ketiga kalinya, ia merasakan pukulan sangat keras mendarat dibagian belakang kepalanya dan terdengar istrinya berteriak ...

Spoiler for Kata Istrinya:





parah kan gan?
buat yang seneng dan terhibur bisa kasih
sukur2 ada yang udah bisa kasih
yang pasti harus bantu :
ayo2 yang baca pada komen dong

Jangan lupa mampir di SINI



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
pertamaaaxxxx ga yaahhhh...
Jorok amat tu udin...
Jorok tuh si udin ...
hahhahaha
berak berak dikasur
Quote:Original Posted By bonnes
Jorok amat tu udin...


Quote:Original Posted By madeindo
Jorok tuh si udin ...


benerkan ane bilang jorok banget... hahaha



Liat jokes ane yang lain DISINI

ane kira bakal kejadian apa ya, eh ternyata mimpi sampe berak di kasur


mampir ke tread jokes ana juga gan
Quote:
Siapa Naruto Sebenarnya . . .
Editan OVJ dari ane gan. . . . hehehe
saya penemunya! hehehehehe
beda KANTOR dgn PENJARA....
JOROK banget si UDIN

-ranggasenatama-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
Quote:Original Posted By kurniawankun

ane kira bakal kejadian apa ya, eh ternyata mimpi sampe berak di kasur


mampir ke tread jokes ana juga gan


Quote:Original Posted By ranggasenatama
JOROK banget si UDIN

-ranggasenatama-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post


silakan gan
glad if everyone enjoy it
he he he
mantap gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By songhyekyo
he he he
mantap gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi



pasti dong gan
bantu rate yah agan2 sekalian
buat yang belum tau posisinya diatas judul pojok kanan atas yang ada tulisan "rate thread", pilih yang bintang lima yah...


jiah... koplak juga dah...
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Udin Jadi Ayam [asli jorok banget. koplak abis gaann...]
lucu gan...
keep posting aje...

created by kira l
cpoyright 2011
. Udin..udin.. Parah amat lu din Udin Jadi Ayam [asli jorok banget. koplak abis gaann...]
wkwkwkw
nice jokes gan..
haha ngakak ane
Quote:Original Posted By dvd96
jiah... koplak juga dah...


Quote:Original Posted By kira L
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Udin Jadi Ayam [asli jorok banget. koplak abis gaann...]
lucu gan...
keep posting aje...

created by kira l
cpoyright 2011


Quote:Original Posted By leakcuplis
. Udin..udin.. Parah amat lu din Udin Jadi Ayam [asli jorok banget. koplak abis gaann...]


Quote:Original Posted By DhanarMauCendol


Quote:Original Posted By dannysalma
wkwkwkw
nice jokes gan..
haha ngakak ane


Thanks semuanya udah komen2.
Senang kalau semuanya bisa

huahahahahahahaha ..................
si udin berak di ranjang gara-gara mimpi jadi ayam betelor ... ha ha ha




Smile 

jorok amir si udin..............
lucuu gan..
×