Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010777701/joke-newbie-gan
joke newbie gan
Kata tikus ke-1: "Gua, nih, nggak pernah takut dengan perangkap tikus" Malahan dengan sengaja perangkap itu gua dekati, dan begitu perangkapnya akan menjerat gua, langsung gua menghindar. Yah.........itung-itung mengisi waktu luang.
Tikus ke-2: nggak mau kalah. "Kalau gua, yang namanya racun tikus udah jadi minuman sehari-hari... gua. Udah kayak air putih aja,katanya nggak mau kalah.
Si tikus ke-3 terdiam, kemudian mendadak ia bangkit dan ngeloyor pergi. "Eh, tunggu, lu mau kemana?!!!" teriak dua tikus lainnya. Sambil ,menoleh, tikus ke-3 berkata, "Gua ada kencan sama kucing!

maap" aja kalo garing ato repsol, maklum newbie gan
Quote:kalo berkenan ya gan


Quote:kalo gak berkenan jangan kasih gan
PERTAMAX HUNTER

joke newbie gan
Aneh gan, tapi berjuaaang terus gan bikin cerita yg lebih kacau


tikus ajaib tuh...
Quote:Original Posted By jongko08
PERTAMAX HUNTER

joke newbie gan
Aneh gan, tapi berjuaaang terus gan bikin cerita yg lebih kacau


maklum gan, namanya pemula ane, newbie, baru coba bikin thread

hahaha lucu gan
pejwan gan
lumyan dah ahhahahaha
lumayan buat Nyengir. .
Lumayan deh gan.... dri pda lumanyun....
gan
Nice post joke newbie gan
bagus jokesnya juragan
paling suka sama jokes yang mudah dicerna dan ga garing kaya begini

keep posting juragan
ane gan click link ini gan


tikus ajaib tuh..

wakwkaka ane asli gan liat thread jokes ente

bisa aje ente gan
nice jokes gan joke newbie gan
mayan lah gan..
jokes seger nih
sampe kepengen
terus
mayan gan joke newbie gan
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
kampret bisa2 aja ente gans..bikin ane
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu

mantap lah klo gt... hahaha joke newbie gan
×