alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010777701/joke-newbie-gan

joke newbie gan

Kata tikus ke-1: "Gua, nih, nggak pernah takut dengan perangkap tikus" Malahan dengan sengaja perangkap itu gua dekati, dan begitu perangkapnya akan menjerat gua, langsung gua menghindar. Yah.........itung-itung mengisi waktu luang.
Tikus ke-2: nggak mau kalah. "Kalau gua, yang namanya racun tikus udah jadi minuman sehari-hari... gua. Udah kayak air putih aja,katanya nggak mau kalah.
Si tikus ke-3 terdiam, kemudian mendadak ia bangkit dan ngeloyor pergi. "Eh, tunggu, lu mau kemana?!!!" teriak dua tikus lainnya. Sambil ,menoleh, tikus ke-3 berkata, "Gua ada kencan sama kucing!

maap" aja kalo garing ato repsol, maklum newbie gan
Quote:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
PERTAMAX HUNTER
emoticon-Cool
joke newbie gan
Aneh gan, tapi berjuaaang terus gan bikin cerita yg lebih kacau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tikus ajaib tuh...
Quote:


maklum gan, namanya pemula ane, newbie, baru coba bikin thread
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
hahaha lucu gan
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pejwan gan
lumyan dah ahhahahahaemoticon-Blue Guy Cendol (S)
lumayan buat Nyengir. .
emoticon-Blue Guy Smile (S)
Lumayan deh gan.... dri pda lumanyun....
emoticon-Ngakak gan
Nice post
joke newbie gan
bagus jokesnya juragan
paling suka sama jokes yang mudah dicerna dan ga garing kaya begini

keep posting juragan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tikus ajaib tuh..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwkaka ane emoticon-Ngakak asli gan liat thread jokes ente

bisa aje ente gan
nice jokes gan emoticon-2 Jempol
joke newbie gan
mayan lah gan.. emoticon-Big Grin
jokes seger nih
sampe kepengen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak terus
mayan gan emoticon-Ngakak
joke newbie gan
emoticon-Ngakak (S)yg penting senyum daripada lu manyun emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Smile (S)KOCAKemoticon-Blue Guy Smile (S)

----------------------------------------------------------------
emoticon-Ngakak kampret bisa2 aja ente gans.emoticon-Big Grin.bikin ane emoticon-Ngakak
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap lah klo gt... hahaha
joke newbie gan
mayan bikin ngakak gan

joke newbie ganjoke newbie ganjoke newbie ganjoke newbie ganjoke newbie ganjoke newbie ganjoke newbie ganjoke newbie gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di