Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010776733/handphone-china
handphone china
pada suatu hari ada si adul sama bejo lagi menjalankan ibadah shalat jum'at
karna dy berdua tidak lama berjumpa semenjak lulus smp hingga mereka sekarang kelas 3 smk,akhirnya mereka berbincang walaupun khotib sedang berkhotbah

si "A" = adul
si "B" = Bejo


A: " jo berapa nomor hp lu?"

B: (sambil mengeluarkan hp china dikantongnya) "bentar w lupa nomornya"

A: "jo hp lu jangan di keluarin seenaknya dumz"

B: " emang kenapa???"

A: " hp lo kan hp china berarti u kafir,ini kan di mesjid,mending lu catet nomor hp gw aja (mengambil hp chinanya juga di kantong)

B: " bagh..... lah hp lu juga china kan "

A: " beda jo... hp lu sama hp gw,klo hp gw kan udah masuk islam,nih lu liat ada lambang Majelis Ulama Indonesia "

B: " @!$@%#$%^#$^#^$%^$%&$%"


semoga anda smua terhibur
kalo kasih donk


trit baru ane update nih gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post569722504
ane gan lol
Mayan lah bikin ane nyegir hehehe handphone china
wkwkwkwk.. keep posting gan handphone china
jiahahaha
bisa aja tuh orang ngibulin tmen nya
wkwkwkwkwwk namanya juga handphone china gan


ada² aja...
Coba logonya " HALAL"

wakakakaak.. Nice posting...
hape china sudah merajalela.. haha
handphone china

emangnya apa hubungannya gan hp cina sama masjid ..
keren jokesnya gan ..


hape cina
hahahha itu hp dy tempel logo MUI kali ya kowkokwkwow
hahaha
hp nya sekali pakai tu gan
wkwkwkwk parah nih ts lucu gan
bikin ngakak aja
hahahah sekalian simpen mp3 syahadat gan haha
×