alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010776733/handphone-china
handphone china
pada suatu hari ada si adul sama bejo lagi menjalankan ibadah shalat jum'at
karna dy berdua tidak lama berjumpa semenjak lulus smp hingga mereka sekarang kelas 3 smk,akhirnya mereka berbincang walaupun khotib sedang berkhotbah

si "A" = adul
si "B" = Bejo


A: " jo berapa nomor hp lu?"

B: (sambil mengeluarkan hp china dikantongnya) "bentar w lupa nomornya"

A: "jo hp lu jangan di keluarin seenaknya dumz"

B: " emang kenapa???"

A: " hp lo kan hp china berarti u kafir,ini kan di mesjid,mending lu catet nomor hp gw aja (mengambil hp chinanya juga di kantong)

B: " bagh..... lah hp lu juga china kan "

A: " beda jo... hp lu sama hp gw,klo hp gw kan udah masuk islam,nih lu liat ada lambang Majelis Ulama Indonesia "

B: " @!$@%#$%^#$^#^$%^$%&$%"


semoga anda smua terhibur
kalo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasih emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) donk


trit baru ane update nih gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post569722504
emoticon-Ngakak ane gan lol
Mayan lah bikin ane nyegir hehehe handphone china
wkwkwkwk.. keep posting gan handphone china
jiahahaha emoticon-Ngakak
bisa aja tuh orang ngibulin tmen nya
wkwkwkwkwwk namanya juga handphone china gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada² aja...
emoticon-Ngakak
Coba logonya " HALAL"

wakakakaak.. Nice posting... emoticon-Ngakak
hape china sudah merajalela.. haha emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak handphone china
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emangnya apa hubungannya gan hp cina sama masjid .. emoticon-Cape d...
keren jokesnya gan .. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

hape cina emoticon-Stick Out Tongue
hahahha itu hp dy tempel logo MUI kali ya kowkokwkwow
hahaha
hp nya sekali pakai tu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk parah nih ts lucu gan
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah sekalian simpen mp3 syahadat gan haha
×