Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010774458/pijat-plus--apa-itu--mau--di-sini-gan
Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....
Agan-agan kecapekan? Pengen yang nyaman-nyaman? Pijat plus aja. Mau?

Seperti artikel berikut ini:

Anda tentu tau apa itu pijat plus atau massage plus. Sama, saya juga tau. Enak. Seger. Nyaman. Dan bikin nikmat.

Entah kenapa saya suka dengan pijat. Bisa jadi karena sudah kebiasaan sejak kecil, mungkin juga bisa karena aktivitas saya sehari-hari lebih menggunakan fisik. Maklumlah, jadi buruhnya burung puyuh, angkat-angkat pakan, nyapu, minumin, sudah biasa.
Akibatnya badan suka pegal-pegal, linu-linu, capek pokoknya.

Jika sudah begitu, ya solusinya pijat. Bukan pijat sembarang pijat. Saya suka pijat plus. Istilah kerennya massage ya? Iya, saya suka massage plus.

Konon kata dokter, pijat itu untuk memperlancar peredaran darah. Menghancurkan asam laktat yang mengganggu menyumbat jalan darah. Benarkah? Saya tidak tau, saya bukan dokter. Sebagai salah satu terapi capek, pegal, linu.. Pijat menjadi sarana relaksasi dan pemulihan kesegaran tubuh yang mantap. Ah, jangan-jangan sudah nyandu ya saya, alias aditif . .

Pernah ditawari jamu pegal linu. Lumayan juga saya coba. Mungkin bisa mengganti terapi pijat. Tapi rasanya kok nggak puas ya. Apalagi tidak ada plusnya.

Pernah juga ada dokter menawari obat peluruh asam laktat. Saya coba juga. Tapi nggak marem lagi. Karena tidak ada plusnya.

Bagaimanapun bagi saya, kenikmatan after pijat ya di plusnya itu. Tidak ada plus, rasanya hampa. Setelah pijat, badan sudah lumayan segar, tambah plus bikin makin segar.

Dari beberapa pemijat-pemijat, susah mencari yang plus. Hingga akhirnya nemu juga pemijat yang mau melayani pijat plus.
Tentu, selanjutnya menjadi langganan tetap saya.

Pemijat plus langganan saya tidak pernah lupa bawa uang logam. Itu yang saya suka pelayanan dari dia, pijat plus . . . KEROKAN.

Segerrrr . . . .

Sumber:
Pijat Plus ?? Oh... Nikmatnya...
Wew...
Pertamax milik ane.. Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....
Quote:Original Posted By darkenbeat
Wew...
Pertamax milik ane.. Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....


Mari agan... Pertamax plus...
gw pikir plus kimpoi ehh kerokan
Quote:Original Posted By ednick
gw pikir plus kimpoi ehh kerokan


Oh... Maaf gan kalo mengecewakan...
GK PERTAMAX TAPI TETEP PEJWAN!
Plus kerokan ternyata
Pake tutup coca-cola gan cepet Merah
wah ceritanya mantap gan , bisa bikin ane ngakak gan, keep posting ya gan...
Quote:Original Posted By Doger75


Junk Detected

------------------------------------------------------------------------

Coment :
Hahaha...Ternyata plusnya itu KEROKAN toh
make dii kerokin segala
Tapi banyak juga artikel, katanya KEROKAN gak baik untuk kesehatan kulit. Iritasi. Lecet.

Makasih agan-agan semua atas apresiasinya..
Mantab critanya Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....

mantabbbbbb
hahahah azzzz Trnyata plus nya itu Kerokan hahahha
Lanjutkan critnya gan
Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....
ts nya kreatif banget
Hahahahahahaha..

Tapi terakhirnya penonton kecewa... Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....
Wkwkwkwk pijat plus plus Pijat Plus ?? Apa itu ?? Mau ?? Di sini Gan....
ada2 aja
×