alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
gk ngakak ane telanjang
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010773070/gk-ngakak-ane-telanjang

gk ngakak ane telanjang

Seorang pengurus sebuah kebun binatang mendapat panggilan telepon mengenai kematian seekor gajah di kebun binatang tersebut. Sebagai langkah pemeriksaan, pengurus tersebut telah pergi ke kandang gajah tersebut dan mendapati ada seorang lelaki menangis bersebelahan dengan bangkai gajah tersebut.

Pengurus : Sebagai penjaga gajah, saya paham kesedihan yang kamu tanggung kerana apabila hewan yang kita sayang dan rawat sudah mati.emoticon-Turut Berduka

Lelaki : Saya bukan penjaga gajah ini, tuan. Tetapi sayalah yang ditugaskan untuk menguburkannya emoticon-Mewek

semoga gk emoticon-Repostrepost2 ane cuma mau di timpukin emoticon-Toastemoticon-Toast gan,tapi klo bisa di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
emoticon-Cape d... tetep nyengir di malam hari emoticon-Ngakak
Spoiler for jgn buka gan:
telanjang deh gan.. emoticon-Ngakak nehhh emoticon-Rate 5 Star ane baek
yah pejawan gann
Ga lucu gan emoticon-Hammer2
telanjang gih emoticon-Ngakak
hahaha, rasain tuh pengubur, gimana caranya ya ngubur gajah ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yaah, gagal PERTAMAXX dah, padahal ini posting ke100 ane
emoticon-Big Grin
Ga lucu gan. Cepet telanjang di tempat emoticon-Ngakak
Quote:


gk ngakak ane telanjang
telanjang aja deh gan. .
emoticon-Cape deeehh telanjang sana gan emoticon-Ngakak
ga lucu gan bagi ane -______-
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
ente harus telanjang gan
ane nggk ngakak emoticon-Ngakak
garing banget gan... emoticon-Cape d...
sesuai janji.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Makusdnya ??
Garing gan emoticon-Cape d... Kriuk gituu locch .
emoticon-Ngakak akwoakowkaowkao
maksudnya tu yang ngubur gimana caranya ngangkat gajahnya ke dalem lobang kubur...
ane emoticon-Ngakak
yang ga emoticon-Ngakak (S) aja deh yang telanjang..
wkwkwkwkw, numpang ngakak ane gan huehehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

boljug laaah emoticon-Angkat Beer
silahkan bertelanjang... emoticon-Cape d... (S)
hmm .. gimana ya ...
telanjang lu!!!!

ceritana KRIUKKKK!!!!!! GARINKKK!

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di