Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010773070/gk-ngakak-ane-telanjang
Ngakak gk ngakak ane telanjang
Seorang pengurus sebuah kebun binatang mendapat panggilan telepon mengenai kematian seekor gajah di kebun binatang tersebut. Sebagai langkah pemeriksaan, pengurus tersebut telah pergi ke kandang gajah tersebut dan mendapati ada seorang lelaki menangis bersebelahan dengan bangkai gajah tersebut.

Pengurus : Sebagai penjaga gajah, saya paham kesedihan yang kamu tanggung kerana apabila hewan yang kita sayang dan rawat sudah mati.

Lelaki : Saya bukan penjaga gajah ini, tuan. Tetapi sayalah yang ditugaskan untuk menguburkannya

semoga gk repost2 ane cuma mau di timpukin gan,tapi klo bisa di dong
tetep nyengir di malam hari
Spoiler for jgn buka gan:
telanjang deh gan.. nehhh ane baek
yah pejawan gann
Ga lucu gan
telanjang gih
hahaha, rasain tuh pengubur, gimana caranya ya ngubur gajah ?


yaah, gagal PERTAMAXX dah, padahal ini posting ke100 ane
Ga lucu gan. Cepet telanjang di tempat
Quote:Original Posted By kurniawankun
hahaha, rasain tuh pengubur, gimana caranya ya ngubur gajah ?


yaah, gagal PERTAMAXX dah, padahal ini posting ke100 ane


gk ngakak ane telanjang
telanjang aja deh gan. .
telanjang sana gan
ga lucu gan bagi ane -______-

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
ente harus telanjang gan
ane nggk ngakak
garing banget gan...
sesuai janji....
Makusdnya ??
Garing gan Kriuk gituu locch .
akwoakowkaowkao
maksudnya tu yang ngubur gimana caranya ngangkat gajahnya ke dalem lobang kubur...
ane
yang ga aja deh yang telanjang..
wkwkwkwkw, numpang ngakak ane gan huehehe

boljug laaah
silahkan bertelanjang...
hmm .. gimana ya ...
×