Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010772005/cucu-yang-kurang-ajar-terhadap-kakeknya
cucu yang kurang ajar terhadap kakeknya
01-10-2011 19:27
Malam gan sedikit lucu lucuan nih
Langsung aja:

Quote:Original Posted By cekibruuuut

Andi dan kakeknya
sdang brjalan2 d pasar,tiba2 mereka brtemu dengan
bu guru si Andi ...
Andi : kakek2 ada bu guru Andi tuh,mendingan
kakek nyumpet aja dulu ...
Kakek : mana2..,ko kakek dsuruh nyumpet se,hayo
pasti kamu td bolos ya...?
Andi : ga ko kek,td Andi ga masuk,trus Andi bilang
sama bu guru,klo kakek Andi meninggal ..
Kakek : cucu sialan ....


Spoiler for bonus:



MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
hahaha...durhaka nih cucu nya ..nice gan
...... rame-rame..
, generasi penerus bangsa tuh cucu... cucu yang kurang ajar terhadap kakeknya
Misi gan... Numpang
jiah...
alesannya bolos nggak tanggung2..
kutuk jadi batu ajah kek,. .

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
udah kecil suka bohong nih, bilang ke gurunya kakeknya meninggal biar lepas dari hukuman,
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
wakakakkaa
kocak amat lu gan
wkwkwk,ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
lumayan gan nyengir
pengalaman pribadi TS kayanya cucu yang kurang ajar terhadap kakeknya
Tega amat si TS
bruakakakaka
Gokilllllll gokil abis nih ts bisa aja







Originally Posted by willy.susanto8
Anti-Spam
Anti-Junk
Anti-Bot Copy Paste
cucu gila tuh..


LUCU GAN GOKIL THREADNYA..
he he he
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bener-bener cucu sialan itu gan

hahahahaha..
edan tuh cucu..
tp gokil tuh leluconnya..
cucu edan