Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010771839/percuma-gosok-gigi
Percuma Gosok Gigi
Pasien : Dok.. Sebenernya pasta gigi itu ga ada gunanya buat saya.
Dokter : lhoh..? Kenapa anda bisa menyimpulkan begitu yakinnya..?
Pasien : begini Dok.. Saya ga pernah gosok gigi. Tapi nafas saya tidak pernah bau.
Dokter : kalo gitu anda harus segera dioperasi.
Pasien : lhoh..? Kok dioperasi sih Dok..? Emang gigi saya kenapa Dok..?
Dokter : yang dioperasi tu bukan gigi kamu dodol...!
Pasien : trus apa donk yang harus dioperasi..?
Dokter : idung kamu.
Pasien : APAAAA...!!!!!!!!
Dokter : # Gubrak.. (pingsan tersengat bau mulut sipasien)

ampun gan kalo garing....http://static.kaskus.co.id/images/sm..._batamerah.gif

Percuma Gosok Gigi
Idungnya dah kebal Percuma Gosok Gigi


idungnya ilang gan...

astagaaa picnya gan yg bikin
Quote:jual dress import, jilbab, sepatu, kaos couple, dll + macem2 promo
harga dress import mulai dr 80rbuan (asli import from korea)
kaos couple mulai dari 85ribuan
sepatu mulai dari 100ribuan
jilbab mulai dari 35ribuan
+bonus2 menarik
n ada yg free ongkir loch

di kunjungin n di order ya gan

Wakakak.. Garing gan
Idung nya mampet kali Percuma Gosok Gigi
Ingus nya blm di sedot gan

PEJWAN gan
manpet hidungnya..
hahahahahahahahhaaha..kocak aja gan serius
Si agan nih Jigonxx ditebelin wkwkwk..
Percuma Gosok Gigi


Pekiwan dl gan
wkwkwkwkw...bikin senyum senyum juga neh .....
mayan gan ane jadi
hahahahahahahahhaaha..kocak aja bos serius
kwkwkwkwkwkwkwkwk mayan gan buat nyengir!!
ngocol ni gan.. ahahahahahaaaaaa
haha..
kocak bener gan..









jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..


Pekiwan dl gan
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
aya aya wae gan....gokil
mangstab gan
×