Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010771588/kata-kata-bijak
Kata kata bijak khusus wanita
gan,ini kata bijak yang bagus yang ditunjukkan kepada wanita..



"Biarlah wanita itu sering berkicau walaupun tidak memiliki burung"



maaf kalau gag lucu gan....


Ts menerima dan
ane tidak memerlukan
awkakwkawk lumayan gan btw ane PERTAMAXXXXXXXXX
BIJAK bener tuh kata2..
ane gagal pertamax gan
Wah ane ngakak Guling" gan

Ngakak ngakak dah

Lanjutin bikin cerita ngakak lagi gan
Ga punya burung aja masih berkicau, apalagi punya Kata kata bijak
mejeng pekiwan ga pa2 deh
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
Quote:Original Posted By Vaucheria
awkakwkawk lumayan gan btw ane PERTAMAXXXXXXXXX


hahahahhhaa, iya gan
Bijak dan bikin eneg cewe' gan....
mantaph gan ^^
hehehe
kata2 bijak yang perlu di abadikan
wuahahahahahaahahah . . . . . .
hahhahhahhaa...basa aja si agan..
Numpang aja deh gan

Smile 

PERTAMAX

mantan gan...ane cuma bisa bantu aja gan coz ane belum ISO gan..
keep posting...

Spoiler for iseng-iseng pertamax gan:
Kurang banyak gan..
Laen kali harus banyakan dikit.. Kata kata bijak
Cewe emg ga punya burung gan, tp punya SARANG nya
lumayan lucu gan, keren.....
bukan bekicau tuh gan
×