Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010770771/tips-menanam-ubi
Tips Menanam Ubi [Ngakak Guaranteed]
Sebelumnya yang berkenan boleh di timpul tapi jangan di ya.
Cuma Niat menghibur.

Namun setidaknya budayakan Rate dan Komeng
Spoiler for "Rate dan Komeng":


Oke, jangan berlama2 mari ke TKP



Seorang pemuda terpenjara meninggalkan ayahnya sendirian.
Sang Ayah pun mengirimkan pesan surat kepadanya di bui.

"Nak, kamu meninggalkan ayah sendirian disini turun ke ladang ubi, dan menggarap nya dengan punggung tua ini.
Tidakkah kamu kasihan kepada ayah, setidaknya bantulah ayahmu."

Pemuda itu pun membaca dan membalas pesan nya.

"Astaga naga, Demi nama I Gusti Nurah Rai, Soekarno-Hatta dan Polonia.
Jangan mendekati sana, Disitulah saya menimbun pistol tersebut"

Kemudian surat balasan dari Sang Ayah pun sampai ke bui kembali.

"Nak, saya bingung, apa yang harus saya lakukan.
Para polisi tersebut menggaruk2 tanah di ladang ubi dan meninggalkannya begitu saja, balaslah surat ini agar saya tidak mati kebingungan."

Untuk terakhir kalinya sang anak membalas suratnya.

"Diam dan tenanglah. Sekarang tanamlah ubi di ladangmu"



Kunjungi juga Trit saya yg akan menghibur semuanya tentunya
lumayan gan ane bantu
omong-2 ane PERTAMAXKAH?
hehe
Mau aja pulisinya dikerjain....
Quote:Original Posted By leozz
lumayan gan ane bantu
omong-2 ane PERTAMAXKAH?


Selamat anda Pertamax
tetap aja buat ane
masih terasa garing sih gan tapi mayan lah

keep post gan hohoho
Mayan gan ane ngakak
Makasih, hanya bermaksud menghibur
Lumayan gan bikin ane senyum Tips Menanam Ubi
Quote:Original Posted By RnArt
Selamat anda Pertamax


makasih gan omong-2 dah ane tuh
Quote:Original Posted By leozz
makasih gan omong-2 dah ane tuh


Makasih Banyak Gan
polisinya dikerjain
lumayan gan......bisa ngakak juga
hahahah
kok sepi ya : : :
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
wah akhirnya aneee ngakak juga
Jangan2 pengalaman ts sendiri neh Tips Menanam Ubi