alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010765824/adegan-perselingkuhan
Adegan Perselingkuhan
Aku memeluknya erat... Menghirup bau tubuhnya.

Merasakan kehangatan kulitnya. Dan aku berbisik, "I love you".

Dia menggeliat. Membuka separuh matanya, tersenyum, dan mengecup dahiku.

"I love you more...", balasnya memelukku erat.

Tiba-tiba dia terlonjak, terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur.

"Aku harus pergi, aku sudah terlambat!"

Aku menggeliat dengan malas, kecewa... Aku masih merindukannya... Merindukan kehangatannya.

Dia tahu. Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku.

"Lusa kita bertemu lagi di sini...", janjinya. Aku tersenyum. Bibir kamipun bertemu.

Hangat dan penuh cinta, Kurapikan dasinya, dan dia mengancingkan bajuku.




Kami pun meninggalkan kamar hotel dan pulang ke ISTRI masing-masing...


:maho:maho:maho
pertamax yeahh....ohh yeahh
yah ceritanya cukup singkt gan .. yg panjang psti bgus tuh gan .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok gak lucu gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
adegan perselingkuhan koq sesama lelaki.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
lucux d mana gan ????
Quote:Original Posted By jerapajelek
lucux d mana gan ????


perhatikan adegan terakhir gan....
jaahaha emoticon-Big Grin
:maho
:mahotoLoLemoticon-Cape d... (S) Adegan Perselingkuhan
TSnya :maho emoticon-Ngakak


MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

ane ampe emoticon-Ngakak guling-guling
hahhahaaaa....kocak gan..lumayan malem2 gini..hahahaa
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ngeri amat gan... emoticon-Big Grin
boleh juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Adegan Perselingkuhan
mayan kocak tapi maho gan:mahoemoticon-Cape d... (S)

Cool kocakkk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...MAHO Detected ckcckck
:maho:maho:maho abissss nih
wah sakit sumpah perut gue Adegan Perselingkuhan
×