alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010765824/adegan-perselingkuhan

Adegan Perselingkuhan

Aku memeluknya erat... Menghirup bau tubuhnya.

Merasakan kehangatan kulitnya. Dan aku berbisik, "I love you".

Dia menggeliat. Membuka separuh matanya, tersenyum, dan mengecup dahiku.

"I love you more...", balasnya memelukku erat.

Tiba-tiba dia terlonjak, terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur.

"Aku harus pergi, aku sudah terlambat!"

Aku menggeliat dengan malas, kecewa... Aku masih merindukannya... Merindukan kehangatannya.

Dia tahu. Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku.

"Lusa kita bertemu lagi di sini...", janjinya. Aku tersenyum. Bibir kamipun bertemu.

Hangat dan penuh cinta, Kurapikan dasinya, dan dia mengancingkan bajuku.




Kami pun meninggalkan kamar hotel dan pulang ke ISTRI masing-masing...


:maho:maho:maho
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
pertamax yeahh....ohh yeahh
yah ceritanya cukup singkt gan .. yg panjang psti bgus tuh gan .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok gak lucu gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
adegan perselingkuhan koq sesama lelaki.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
lucux d mana gan ????
Quote:


perhatikan adegan terakhir gan....
jaahaha emoticon-Big Grin
:maho
:mahotoLoLemoticon-Cape d... (S)
Adegan Perselingkuhan
ane ampe emoticon-Ngakak guling-guling
hahhahaaaa....kocak gan..lumayan malem2 gini..hahahaa
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ngeri amat gan... emoticon-Big Grin
boleh juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Adegan Perselingkuhan
mayan kocak tapi maho gan:mahoemoticon-Cape d... (S)

kocakkk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...MAHO Detected ckcckck
:maho:maho:maho abissss nih
wah sakit sumpah perut gue
Adegan Perselingkuhan
HAHAHAHAHA
NGAKAK GUA GAN
MAHO ! emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di