Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010765824/adegan-perselingkuhan
Adegan Perselingkuhan
Aku memeluknya erat... Menghirup bau tubuhnya.

Merasakan kehangatan kulitnya. Dan aku berbisik, "I love you".

Dia menggeliat. Membuka separuh matanya, tersenyum, dan mengecup dahiku.

"I love you more...", balasnya memelukku erat.

Tiba-tiba dia terlonjak, terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur.

"Aku harus pergi, aku sudah terlambat!"

Aku menggeliat dengan malas, kecewa... Aku masih merindukannya... Merindukan kehangatannya.

Dia tahu. Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku.

"Lusa kita bertemu lagi di sini...", janjinya. Aku tersenyum. Bibir kamipun bertemu.

Hangat dan penuh cinta, Kurapikan dasinya, dan dia mengancingkan bajuku.




Kami pun meninggalkan kamar hotel dan pulang ke ISTRI masing-masing...


:maho:maho:maho
pertamax yeahh....ohh yeahh
yah ceritanya cukup singkt gan .. yg panjang psti bgus tuh gan ..
kok gak lucu gan

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
adegan perselingkuhan koq sesama lelaki.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
lucux d mana gan ????
Quote:Original Posted By jerapajelek
lucux d mana gan ????


perhatikan adegan terakhir gan....
jaahaha
:maho
:mahotoLoL Adegan Perselingkuhan
TSnya :maho


MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

ane ampe guling-guling
hahhahaaaa....kocak gan..lumayan malem2 gini..hahahaa

Ngeri amat gan...
boleh juga nih Adegan Perselingkuhan
mayan kocak tapi maho gan:maho

Cool kocakkk

wkwkwk...MAHO Detected ckcckck
:maho:maho:maho abissss nih
wah sakit sumpah perut gue Adegan Perselingkuhan
×