Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010764759/antara-30-menit-dan-1-2-jam
antara 30 menit dan 1/2 jam
permisi gan......

kalo agak garing maklum masih nubi

kisah tukang ojek

O : tukang ojek
JO : pengguna jasa ojek

pada suatu hari di sebuah pangkalan ojek
ada seorang pemuda yang rada alay tampilannya

JO : bang ojek
O : kemana gan
JO : ke perapatan depan sana bang
O: yang ada air mancur nya gan
JO : iya bang yang ada air mancur nya berapa bang
O : harga wajar gan no nego 15 rebu ya
JO : kira2 bepara lama bang kesana
O :1/2 jam gan...
JO : bisa di percepat gak bang ane bayar lebih dah
O : hmm.....30 menit dah ya....itu dah paling cepat
JO : hmmm...ok lah gpp 30 menit dari pada 1/2 jam ane bayar 20 rebu ya bang tapi bener ya 30 menit
O :&#*&#!%@#(hmm...iya dah ....sambil berkata dalam hati ini orang goblok apa syaraf...30 menit sama 1/2 jam apa bedanya


sekian dulu gan dan terimakasih
PERTAMAXX











kegaringan gan


dasar O'on tu orang...
Dasar Koplak
nyengirrrr gan....
si JO lagi galau tu
lumayan gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
ga bisa baca jam kali tuh alay..
atau memang tukang ojeknya yang pinter
olol yshhhh
dodol banget tuh yg naek ojeg nya gan
buakakak lumayan juga nie
gilaaaa ,,

wwkwkkw lucuu gaan
lumayan gan bisa bikin ane nyengir
lumayan gan nyengir
enak kali ya gan kalo dpt penumpang kaya gitu
maklumlah,kan lagi bagi2 duit







antara 30 menit dan 1/2 jam
all right reserved 2011 epoz13™
Agak garing gan. But nice la buat bikin
parah bgt tuh orng

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..



ya kan bner tuh dipercepat jdi bayarnya tmbh murah bgt .. :koplak emang
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!!
seru juga bacanya sambil
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
antara 30 menit dan 1/2 jamantara 30 menit dan 1/2 jam
antara 30 menit dan 1/2 jamantara 30 menit dan 1/2 jam
:maho\t

antara 30 menit dan 1/2 jam
×