alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010764759/antara-30-menit-dan-1-2-jam
antara 30 menit dan 1/2 jam
permisi gan......

kalo agak garing maklum masih nubi

kisah tukang ojek

O : tukang ojek
JO : pengguna jasa ojek

pada suatu hari di sebuah pangkalan ojek
ada seorang pemuda yang rada alay tampilannya

JO : bang ojek
O : kemana gan
JO : ke perapatan depan sana bang
O: yang ada air mancur nya gan
JO : iya bang yang ada air mancur nya berapa bang
O : harga wajar gan no nego 15 rebu ya
JO : kira2 bepara lama bang kesana
O :1/2 jam gan...
JO : bisa di percepat gak bang ane bayar lebih dah
O : hmm.....30 menit dah ya....itu dah paling cepat
JO : hmmm...ok lah gpp 30 menit dari pada 1/2 jam ane bayar 20 rebu ya bang tapi bener ya 30 menit
O :&#*&#!%@#(hmm...iya dah ....sambil berkata dalam hati ini orang goblok apa syaraf...30 menit sama 1/2 jam apa bedanya


sekian dulu gan dan terimakasih
PERTAMAXX











kegaringan gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dasar O'on tu orang...
Dasar Koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyengirrrr gan....
si JO lagi galau tu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
ga bisa baca jam kali tuh alay..
atau memang tukang ojeknya yang pinter
olol yshhhh emoticon-Ngakak
dodol banget tuh yg naek ojeg nya gan
emoticon-Ngakak
buakakak lumayan juga nie emoticon-Big Grin
gilaaaa ,,

wwkwkkw lucuu gaan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan bisa bikin ane nyengiremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
lumayan gan nyengir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak enak kali ya gan kalo dpt penumpang kaya gitu
maklumlah,kan lagi bagi2 duit emoticon-Big Grin







antara 30 menit dan 1/2 jam
all right reserved 2011 epoz13™
Agak garing gan. But nice la buat bikin emoticon-Ngakak
parah bgt tuh orng emoticon-Ngakak

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ya kan bner tuh dipercepat jdi bayarnya tmbh murah bgt .. :koplak emang emoticon-Cape d...
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!!
seru juga bacanya sambil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja emoticon-Selamat
antara 30 menit dan 1/2 jamantara 30 menit dan 1/2 jam
antara 30 menit dan 1/2 jamantara 30 menit dan 1/2 jam
:maho\t

antara 30 menit dan 1/2 jam