alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010764070/tentang-sinonim-kehidupan
tentang Sinonim kehidupan
tentang Sinonim kehidupan,

Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati emoticon-Berduka (S)

Pendidikan itu seperti Main Perempuan, diperlukan uang dan kerjakeras emoticon-Najis (S)

Kepercayaan itu seperti Keperawanan, sekali hilang, maka hilang selamanya emoticon-fuck3

Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yg dapat meraihnya emoticon-Amazed

Gaji. itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari
hahahah lucu gans baru PERTAMAX denger...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantap gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By jutsu


Gaji. itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari

emoticon-Ngakak gan kalo ini ane setuju ga dijamin awet abis gajian emoticon-Berduka (S) tentang Sinonim kehidupan
tentang Sinonim kehidupan[IMG]http://cdn-u.kaskus.co.id/58/tbzw8cvd.g

if[/IMG]
koplak banget deh
ngakak abis,,
lanjutkan
wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
mayan ,ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
ajib,,,,,,lumayan gan !!
ekekeke sinomim nya lucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Spoiler for ngakak:
tentang Sinonim kehidupan
ekekekek sinonimx lucu gan...ekekeke
emoticon-Ngakak
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
somplak nih ts
joke ente top banget emoticon-Ngakak
engga garing kok gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d...
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cuman bisa emoticon-Ngakak ane gan , Keep Postin gan emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol