Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010764070/tentang-sinonim-kehidupan
tentang Sinonim kehidupan
tentang Sinonim kehidupan,

Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati

Pendidikan itu seperti Main Perempuan, diperlukan uang dan kerjakeras

Kepercayaan itu seperti Keperawanan, sekali hilang, maka hilang selamanya

Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yg dapat meraihnya

Gaji. itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari
hahahah lucu gans baru PERTAMAX denger...
mantap gan
Quote:Original Posted By jutsu


Gaji. itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari

gan kalo ini ane setuju ga dijamin awet abis gajian tentang Sinonim kehidupan
tentang Sinonim kehidupan[IMG]http://cdn-u.kaskus.co.id/58/tbzw8cvd.g

if[/IMG]
koplak banget deh
ngakak abis,,
lanjutkan
wkwkwkwkwkw
mayan ,ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
ajib,,,,,,lumayan gan !!
ekekeke sinomim nya lucu

kocak juga gan
btw nice joke ya
Spoiler for ngakak:
tentang Sinonim kehidupan
ekekekek sinonimx lucu gan...ekekeke
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
somplak nih ts
joke ente top banget
engga garing kok gan
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
Cuman bisa ane gan , Keep Postin gan