Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010761945/cara-memperpanjang-dagu-d-mimin-inside-gak-ngakak-ane-makan-dagu-mimin
cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
  1. beli obat penumbuh jenggot
  2. lalu setelah tumbuh jenggot tarik2 jenggotnya setiap hari
  3. biar lebih ampuh makan makanan yang pedas dan pahit karena akan menarik dagu agan kebawah sehingga bisa panjang
  4. setelah dirasa dagu agan sudah panjang cukur jenggot agan


dan hasilnya seperti ini
Spoiler for sesudah:


klo gak manjur juga hubungi dokter boyke

maaf klo garing

karena suka warna merah, kasihlah saya
semoga manjur cara memperpanjang dagunya gan






cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
sukarno : gan bagi ane jatah pertamaxnya dong kan ane dah angkat ente jadi jendral gan
suharto : oooo tidak bisa klo ente ngerebut pertamax dari ane bakalan ane di tempat gan
mayan lah gan...
Lumayan gan bikin ane nyegir hehehe cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
dagu bisa pnjng ya gan..
Quote:Original Posted By SOEHART0
  1. beli obat penumbuh jenggot
  2. lalu setelah tumbuh jenggot tarik2 jenggotnya setiap hari
  3. biar lebih ampuh makan makanan yang pedas dan pahit karena akan menarik dagu agan kebawah sehingga bisa panjang
  4. setelah dirasa dagu agan sudah panjang cukur jenggot agan


dan hasilnya seperti ini
Spoiler for sesudah:


klo gak manjur juga hubungi dokter boyke

maaf klo garing

karena suka warna merah, kasihlah saya


Bner2 GARING Gan cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
mayan lah gan...
bisa bikin nyengir,,,
cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
Mayan gan lucu

Keep update ya cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
Quote:Original Posted By johntragis
Mayan gan lucu

Keep update ya cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)


ya
lucu gan dagunya emg kaga nahan
ane baca judul nya aja gan







Originally Posted by AamBoyz. All Right Reserved
Haha dagu kyk mimin mao dong cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)

kurang garing banget gan..

Quote:Original Posted By SOEHART0
  1. beli obat penumbuh jenggot
  2. lalu setelah tumbuh jenggot tarik2 jenggotnya setiap hari
  3. biar lebih ampuh makan makanan yang pedas dan pahit karena akan menarik dagu agan kebawah sehingga bisa panjang
  4. setelah dirasa dagu agan sudah panjang cukur jenggot agan


dan hasilnya seperti ini
Spoiler for sesudah:


klo gak manjur juga hubungi dokter boyke

maaf klo garing

karena suka warna merah, kasihlah saya
kok bs segitu sih gan? :







joke lu rada bahaya gan krn bawa2 mimin
Quote:Original Posted By iUrieganov
Haha dagu kyk mimin mao dong cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)


wani piro
wkwkwk
ad2 aj lu gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
joke lu rada bahaya gan krn bawa2 mimin


ya maaf gan


cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
cara memperpanjang dagu :D (mimin inside) (gak ngakak ane makan dagu mimin)
hahahaha
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu