alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010760870/kebutuhan-sex-ketika-perang
Kebutuhan Sex Ketika Perang
Waktu itu perang gerilya jadi sekelompok pasukan harus pergi jauh berkemah di suatu daerah yg jauh dr kampung halaman selama 3 bulan. Pasukan2 itu lama tidak ngehek sama istri karna jauh, kemudian mengadu kepada panglimanya, begini:

prajurit: Panglima, kami suda 3 bulan tidak ngik-ngok, kami jadi gundah dan tidak fokus.
Panglima: oh, begitu ya, apakah itu mengurangi daya juang kalian?
Prajurit: tentu Panglima. Udah gawat darurat ini Panglima.
Panglima: OKlah kl beg, beg, begitu. (sambil berbisik), sini-sini, kamu pake kudaku itu aja. Aku janji ga akan bilang sapa2 soalnya kemaren malem aku juga pake tu kuda.
Prajurit: baik Panglima, sudah darurat soalnya.

Malemnya sang prajurit td mengawini kuda panglima, ternyata enak juga pikirnya. Paginya dia lapor.

Prajurit: Panglima lapor. Masalah sudah selesai, kudanya memang hebat, terima kasih panglima.
Panglima: oh iya, sama2. Kuda itu minggu lalu jg kubawa ke rumah bordil di desa seberang sana, palacurnya memang skill-ful semua. Kudanya lari dg cepat, jadi ga telat untuk kembali ke perkemahan.
Prajurit: ???!!

Kalo emoticon-Ngakak kasi cendol ha gan, please emoticon-Belo Kebutuhan Sex Ketika Perang
Ga boleh pertamax rupanya, maap emoticon-Peace Kebutuhan Sex Ketika Perang
Quote:Original Posted By rengdra96
emoticon-Ngakak
titip trit

ni termasuk junk apa bukan Mod?? Kebutuhan Sex Ketika Perang
lucu jg Gan.......

klo dh k pepet apa pun jd....wkwkwk....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KUDA :maho ya gan...
Prajuritnya bodo yah....
Kuda diembat juga...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
prajurit koplak
salah tafsir emoticon-Embarrassment
kocak gan emoticon-Ngakak keep posting..
prajurit koplak
salah tafsir emoticon-Big Grin
tancap trus gan...
biar kuda juga diembat....sadisss

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khodoch
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KUDA :maho ya gan...


ni agan ga nangkep apa blm selese baca ya? emoticon-Bingung
gpp lah asal emoticon-Ngakak Kebutuhan Sex Ketika Perang
wakakakakaka Kuda cowo yak ini maksudnya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuhahaha emoticon-Ngakak
salah mengartikan "pake" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Big33
ni agan ga nangkep apa blm selese baca ya? emoticon-Bingung
gpp lah asal emoticon-Ngakak Kebutuhan Sex Ketika Perang


Sory gan yang nyangkut di otak ane, tuh kuda kan ditusuk juga ma prajurit...
klu gag :maho pasti gag mau gan...
yang penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By s3mprul
Prajuritnya bodo yah....
Kuda diembat juga...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kepepet boi .. udah ngebet doi emoticon-Ngakak Kebutuhan Sex Ketika Perang
hahaha disuruh pake kuda ke rumah bordir
malah pake kuda buat nafsu......
lucu gan......
nice....
Quote:Original Posted By KRTN
wakakakakaka Kuda cowo yak ini maksudnya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bukan gan..emoticon-Cape d... (S) maksudnye ini nih..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By baskoro.bayu
hahaha disuruh pake kuda ke rumah bordir
malah pake kuda buat nafsu......
lucu gan......
nice....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak bener panglimanya emoticon-Hammeremoticon-Ngakak
prajuritnya oon ya gan,ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Peace