Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010760870/kebutuhan-sex-ketika-perang
Kebutuhan Sex Ketika Perang
Waktu itu perang gerilya jadi sekelompok pasukan harus pergi jauh berkemah di suatu daerah yg jauh dr kampung halaman selama 3 bulan. Pasukan2 itu lama tidak ngehek sama istri karna jauh, kemudian mengadu kepada panglimanya, begini:

prajurit: Panglima, kami suda 3 bulan tidak ngik-ngok, kami jadi gundah dan tidak fokus.
Panglima: oh, begitu ya, apakah itu mengurangi daya juang kalian?
Prajurit: tentu Panglima. Udah gawat darurat ini Panglima.
Panglima: OKlah kl beg, beg, begitu. (sambil berbisik), sini-sini, kamu pake kudaku itu aja. Aku janji ga akan bilang sapa2 soalnya kemaren malem aku juga pake tu kuda.
Prajurit: baik Panglima, sudah darurat soalnya.

Malemnya sang prajurit td mengawini kuda panglima, ternyata enak juga pikirnya. Paginya dia lapor.

Prajurit: Panglima lapor. Masalah sudah selesai, kudanya memang hebat, terima kasih panglima.
Panglima: oh iya, sama2. Kuda itu minggu lalu jg kubawa ke rumah bordil di desa seberang sana, palacurnya memang skill-ful semua. Kudanya lari dg cepat, jadi ga telat untuk kembali ke perkemahan.
Prajurit: ???!!

Kalo kasi cendol ha gan, please Kebutuhan Sex Ketika Perang
Ga boleh pertamax rupanya, maap Kebutuhan Sex Ketika Perang
Quote:Original Posted By rengdra96

titip trit

ni termasuk junk apa bukan Mod?? Kebutuhan Sex Ketika Perang
lucu jg Gan.......

klo dh k pepet apa pun jd....wkwkwk....

KUDA :maho ya gan...
Prajuritnya bodo yah....
Kuda diembat juga...
prajurit koplak
salah tafsir
kocak gan keep posting..
prajurit koplak
salah tafsir
tancap trus gan...
biar kuda juga diembat....sadisss

Quote:Original Posted By khodoch

KUDA :maho ya gan...


ni agan ga nangkep apa blm selese baca ya?
gpp lah asal Kebutuhan Sex Ketika Perang
wakakakakaka Kuda cowo yak ini maksudnya ?
wuhahaha
salah mengartikan "pake"
Quote:Original Posted By Big33
ni agan ga nangkep apa blm selese baca ya?
gpp lah asal Kebutuhan Sex Ketika Perang


Sory gan yang nyangkut di otak ane, tuh kuda kan ditusuk juga ma prajurit...
klu gag :maho pasti gag mau gan...
yang penting
Quote:Original Posted By s3mprul
Prajuritnya bodo yah....
Kuda diembat juga...


kepepet boi .. udah ngebet doi Kebutuhan Sex Ketika Perang
hahaha disuruh pake kuda ke rumah bordir
malah pake kuda buat nafsu......
lucu gan......
nice....
Quote:Original Posted By KRTN
wakakakakaka Kuda cowo yak ini maksudnya ?

bukan gan.. maksudnye ini nih..
Quote:Original Posted By baskoro.bayu
hahaha disuruh pake kuda ke rumah bordir
malah pake kuda buat nafsu......
lucu gan......
nice....

koplak bener panglimanya
prajuritnya oon ya gan,ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
×