Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010759554/udin-santri-gaulgaransi-ngakak
Thumbs up Udin Santri Gaul[Garansi Ngakak]
kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng nya....
yg kgk komeng :maho semess blees
..
Buat yg ISO boleh lah gan ane ditimpuk pake yng ijo2
buat yang belom gan
langsung ke cerita yang ane pngen share ne gan
Cekecrot!!
Spoiler for UDIN:
Cerdas tuh udin...jd pengen,ngumpeting sandalnya pak kyai
ane jg mau gan
Quote:Original Posted By wiztnew
Cerdas tuh udin...jd pengen,ngumpeting sandalnya pak kyai

akakwkawkaw diem gan pengalaman pribadi TS ini
Quote:Original Posted By dedyfajar
ane jg mau gan


mao ditampar sandal gan
sundul gan sundul
ada enggak giliran ane gan
ane juga mau
wkaka,, klo ane mah ngumpetin sendal temen ...
klo pnya pak kyai ane kagak berani gan,,
takut dosa,, wakaka
Quote:Original Posted By vost
ada enggak giliran ane gan
ane juga mau


umpetin aja sandalnya pak haji gan
sundul dan Naek
wah enak banget yah jadi Udin
ane juga mau nih....

ane bantu gan..
Quote:Original Posted By Asrifah
wah enak banget yah jadi Udin
ane juga mau nih....

coba aja gan
si udin gaul wkwkkwk
lumayan gan
Quote:Original Posted By pulojae

ane bantu gan..


oke gan : : biar tau nih cerita udin
Quote:Original Posted By piancha
sundul gan sundul



ikutan
gokil ni gan udinnya
hahaha, kocak juga, gan.
Ada-ada aja idenya si udin biar bisa nyium sis iti.
Quote:Original Posted By iyuz.ajjah
ikutan

LANJUTKAN!
Quote:Original Posted By dphoenix
hahaha, kocak juga, gan.
Ada-ada aja idenya si udin biar bisa nyium sis iti.

iye dong gan ....
udin gitu looh
lumayan gan..
tapi ane udah pernah baca cerita yang serupa tapi tak sama..
keep joking gan..
×