Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010753689/telurmu-jgn-gede2
telurmu jgn gede2....
Bebek:"yam, harga telurmu berapa sekarang di pasar?"
Ayam:"1150 rupiah bek, kalo kamu?"
Bebek:"1200, mangkannya kalo bikin telur yg besar biar harganya mahal..
Ayam:"weits, males amat, beda 50, rupiah pant*t jebol..




nah, ini yg gk sengaja, tp bikin lucu banget gan..!


TUKANG REPOST, tp ngatain ane repost..

Quote:Original Posted By MC.Corp
Ente repost punya ane gan .......

ini buktinya ...... nyoh...

liat orang repost postingan ane....


pikir gan sebelum ngomong...!!!!!!!!!!

ane posting tanggal brp & ente tanggal brp ?


ijin ngakak gan, ane gk pengen ribut tp ane pengen

...
he heeeheeeee...

Apalgi telur unta ya, tambah jebol lgi...
wkwkwkwkww >.<

ayam gaol

rasanya dah pernah ada posting crita ini ...
Quote:Original Posted By bonnes
he heeeheeeee...

Apalgi telur unta ya, tambah jebol lgi...


emang UNTA bertelur gan..??

ngakak gulung2 gw gan


asli ngakak gw gan
naiss joke gan....!!!!!!!!!

Spoiler for cerdas tuh ayam gan:
Quote:Original Posted By one001
emang UNTA bertelur gan..??

ngakak gulung2 gw gan


asli ngakak gw gan
naiss joke gan....!!!!!!!!!



tapi burung unta betelor .............
he he he
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Kayanya Ane udah pernah baca ini dah gan

Ente nih

apa lagi ada klo dibadingin ma hewan yang telurnya gede
Pant*t jebol
uang gak ikut pegang
ad aja ni TS
ane ksi
Quote:Original Posted By ye_enHa

rasanya dah pernah ada posting crita ini ...



Quote:Original Posted By songhyekyo
he he he
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi



Quote:Original Posted By Knight.Prime
Kayanya Ane udah pernah baca ini dah gan

Ente nih





masa sih..??

copas dr tmpt laen c iya.
ya nanti tuker ama pan**t ayam aja
Quote:Original Posted By ye_enHa

tapi burung unta betelor .............


itu khan burung unta gan..!!!
tp klo unta bertelor jebol sejebol jebolnya dah gan..

Spoiler for .....:
Quote:Original Posted By baguzgunawan
Spoiler for .....:


masa sih..??

copas dr tmpt laen c iya.

ayam udah bisa itung2an

Gimana penampakannya kalo pantat ayam jebol ya gan ?
Quote:Original Posted By dienka
ayam udah bisa itung2an


jelas bs gan..
coba tanyain di kampus2.
klo gk bs di boongin om2 dunk gan..

×