Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010752056/upin-amp-ipin-udah-gede-pic
Upin & Ipin Udah Gede (+PIC)
Agan2 pasti tau dong Upin&Upin dari negeri seberang......

Nah ternyata sekarang mereka udah gede & pindah ke Indonesia gan, kata mereka sih enakan sekolah di Indonesia......

Ini nih Poto mereka pas diwawancarai.........















Upin & Ipin Udah Gede (+PIC)
pertamaxxxxxxxxxx
Lumayan lucu gan pict ny, tpi tampangny kyk kriminal, gk ada lucu2ny...
hahahah... unyu unyuu gan...hAhahahah







_Harbud90_onlineshop

Thumbs down 

gak ada lucu na, lebih sedap liat kartun na aja
rambutnya kayak bulu idung gan.
itu mah bkan upin & ipin gan.......
itu mah upil & ipul....
waaaaaakakakakakakakaaa...
ini mah potonya si TS dan temannya
wkwkwkwkwkwkwkwwk....ipin&upin udah masuk STM gan...babyboy1babyboy1
upin ipin kena gundul waktu bolos neh
Ini mah tuyul yang ketangkap malam jumat maren kan??
Quote:Original Posted By maxsa
Ini mah tuyul yang ketangkap malam jumat maren kan??


setuju gan ini mah tuyul
gan tapi..
ane gan liat nya
ahahahahahaha
btw pekiwan
Quote:Original Posted By semutlanank
upin ipin kena gundul waktu bolos neh


bolos terus kalo ntu

ketauan mukanye
Muka kriminal pantes emang jd ipin upin Upin & Ipin Udah Gede (+PIC)
upin ipin koplak
wakkaka mukanya kyk napi gan
gan,,, itu mah kaya pak ogah,,,
×