alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010752056/upin-amp-ipin-udah-gede-pic
Upin & Ipin Udah Gede (+PIC)
Agan2 pasti tau dong Upin&Upin dari negeri seberang......emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Nah ternyata sekarang mereka udah gede & pindah ke Indonesia gan, kata mereka sih enakan sekolah di Indonesia......

Ini nih Poto mereka pas diwawancarai.........















Upin & Ipin Udah Gede (+PIC)
pertamaxxxxxxxxxx
Lumayan lucu gan pict ny, tpi tampangny kyk kriminal, gk ada lucu2ny... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah... unyu unyuu gan...hAhahahah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






_Harbud90_onlineshop

Thumbs down 

gak ada lucu na, lebih sedap liat kartun na aja
emoticon-Ngakak rambutnya kayak bulu idung gan.
itu mah bkan upin & ipin gan.......
itu mah upil & ipul....
waaaaaakakakakakakakaaa... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini mah potonya si TS dan temannya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwwk....ipin&upin udah masuk STM gan...babyboy1babyboy1
upin ipin kena gundul waktu bolos neh emoticon-Big Grin
emoticon-Takut Ini mah tuyul yang ketangkap malam jumat maren kan?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maxsa
emoticon-Takut Ini mah tuyul yang ketangkap malam jumat maren kan?? emoticon-Ngakak


setuju gan ini mah tuyul emoticon-Takut
emoticon-Ngakak gan tapi..
ane emoticon-Najis gan liat nya
ahahahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw pekiwan
Quote:Original Posted By semutlanank
upin ipin kena gundul waktu bolos neh emoticon-Big Grin


bolos terus kalo ntu

ketauan mukanye
Muka kriminal pantes emang jd ipin upin emoticon-Ngakak Upin & Ipin Udah Gede (+PIC)
emoticon-Ngakak upin ipin koplak
wakkaka mukanya kyk napi ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan,,, itu mah kaya pak ogah,,,