Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010748083/wartawan-dan-monyet
Wartawan dan monyet
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.
Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, shg wartawan tsb tdk
dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah makan MENTOS, wartawan tsb dapat ide.
“Minggir-minggir semua, SAYA AYAH KORBAN!”ia berseru. “Saya minta jalan.”

Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat.
Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (Wartawan GR, dalam hati:
“Berhasil juga, mentos emang ok!!! Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

kalau berkenan kasih sama
waaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!!!!!!!!




wah ... si agan TS jadi iklan mentos .....................


tuh wartawan bapaknya monyet dong gannn....
tapi gw pernah baca nih yang kyk gini sebelumnya...
ceritanya berbau sotosop...
Quote:Original Posted By masdiman
ceritanya berbau sotosop...


yang ane tau sih sopsoto
iklannnn mentos abizzz wkwkwkwkwk


bapaknya monyet...
bapaknya monyet
huahahahha kasian dech senjata makan tauan









Spoiler for "LAPAK SAYA GAN":
wkwkwkwkk..bapakNyA monyet
TS NYA WARTAWAN YA???
dasar monyet,....
kwkkwkw,. hahaha

kocak gan..

Engkongnya monyet :P
wkwkwkw, kena batunya deh tuh wartawan
.... dah sering baca tapi masih aja....
mantap.... sayang gan... dari judul sedah bisa ditebak kobannya..
kwkkwkw,. hahaha

kocak gan..

Engkongnya monyet :P
Ternyata oh ternyata TS bapaknya monyet...
lumayan gan
bisa aja ente gan ..
×