Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010745648/kocaakk-gannn-masuukk
kocaakk gannn masuukk


gann ini pengalamann anee lucuu..


jadi ceritanya ane lagi dikereta nah disamping ane ada 1 keluarga.. papa-mama-anak... anaknya kira2 umur 9 tahun....


anak : "ma aku pengen beli buah"

ibu : "mau buah apa nak?"

anak : "aku mau buah dada mama."

ayah : *@&##%?#@

ibu : "apa kamu bilang? ini pasti papa kamu yg ngajarinn"

ayah : "gak kok ma"

anak : "mama buruan aku mau buah dadanya."

papa : "kamu jangan kurang ajar jadi anak."

mama : "ini pasti gara-gara papa gak bisa didik anak."

anak : "ma pa kenapa aku diomelin sih aku kan cuma mau buah di baju mama. Kan gambar buah semangkanya pas di depan dada mama."

mama :#%&/#*#(#@#%%%*



maaf gan kalo gak lucu dan agak fulgar yang penting jangan ngeres dulu

jangan lupa ya gann..
Lumayan gan bikin ane nyegir kocaakk gannn masuukk
wkwkwkwkwkwkwkwkwk , asli bikin

lumayan hiburan di pagi hari
makasihh agann agann



jngan lupa kasih ya gann makasihhh
hahahaha
ternyata mamanya yang ngeres
wkwkwkwkwkwkwkwkwk , asli bikin

lumayan hiburan di pagi hari
iyaa gann mamanya yang ngeress..hehe


ternyta mamanya make baju gmbar buat ternyta ..

kirain dalemannya gan ..
hahaahaha ngeress juga ni so agann..
wkwkwkwk koplak anaknya ya gan..............................
hhahaha anaknya masihh poloss gann.hhehhe
ya lumayan lah
harusnya anak bilang buah yang ada di dada mama malah disingkat buah dada wakwkawka kocaakk gannn masuukk
hahahaa masa kecilnyaa agan kali kya gituu..heehee
hahhahah
ada ada aja tug bocah
iyaa gann emangg ada ada aja tuhh bocah
he he he
ortu nya uda ngeres duluan tuh
hahaha iyaa gann ortunyyaaa pikiranyya kotorrr..hhehe
hadew...blom2 udah pada ngeres aja

kocaakk gannn masuukk
mampir dimari gan...dijamin...minimal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10573294= jangan 1/2..1/2
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post520497104=pose2 polos
kocaakk gannn masuukk
wkwkwkwkwkwkwkwk , lumayan gan bikin


keep posting gan
×