Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010740879/10-cara-mengetahui-apakah-kamu-jatuh-cinta-pada-seseorang
10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang
10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang :

Quote:
1. kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur

2. kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya

3. kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh

4. kamu tersenyum ketika mendengar suaranya

5. dia adalah segalanya dari apa yang kamu fikirkan

7. kamu tersenyum setiap kamu melihatnya

8. ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini

9. kamu terlalu sibuk memikirkan orang tersebut sampai sampai kamu tidak menyadari kalo nomer 6 itu tidak ada

10. setelah kamu cek kalo memang benar tidak ada, kamu tertawa perlahan sendiri


hayoo siapa yang ada dipikiran agan/sista ?




thanks buat juragan yg udah kasih ane cendol

Spoiler for cendol:
ahahahahahaha gak nyadar gan, hebat,
ane lagi mikirin utang
mampir lapak ane dan batu rate juga ya gan
Quote:
10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang
pencopetan bermodus pemijatan di angkot
mana yang lebih mudah "meminta maaf" atau "memaafkan"
sukses itu butuh proses
makanan orang pinter

ada deh....
aura kasih :::
hahaha nmr 6 kgk ada 10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang
Pernah dpt sms kyk gini... 10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang
ane lg mikirin justin timberlike:
dolo gan ane kayak gitu , sekarang sih sendiri jadi mikir mikir mikir kpn dpt \t ,\t
hahah bener..liat teori km aq sambil bayangin seseorang heheh..

tp aq ma dy ga mungkin krna sama2 udh pnya pasangan masing2
,,
hebat si agan,, hahaha
ane ga sadar gan...
hebat jokes nya...
ane mikirin kapan kaya gan
kok cuma itu aja sih??
sorry ga bisa nahan
Spoiler for buka deh:
anjirr gan , nyengir ane bacanya
TS nya dukun ya :maho
Quote:Original Posted By LyriD
ane lagi mikirin utang


awokawokawokawo yg ini koplak
ane lagi mikirin remidi gan

10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang
mampir dimari gan...dijamin...minimal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10573294= jangan 1/2..1/2
10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang
ada-ada aja akalnya si TS
Hehehe iya kelewat
×