Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010737704/wajah-pengemis-paling-cantik
Ngakak WAJAH Pengemis Paling Cantik
Spoiler for pengemis:

Pengemis Tercantik PertamaCewek yang pertama mengemis dengan rasa malu terlihat jelas wajahnya, sementara cewek kedua tanpa rasa malu meminta dan malah narget pengemis dengan kartu kredit, pilih mana?
Spoiler for pengemis:

Pengemis ini sangat cantik dan cute, dia mengemis konon untuk biaya sekolah adiknya
beberapa simpati lagi malah menyarankan pengemis tersebut menjadi pelacur agar laku keras, edan memang saran orang orang itu.
trit ini gk nih gan?
Spoiler for Yes!:
wew ada2 aja nie cwe sayang di japan.....kalo disini ane bantuiin deh wkwkwkw
apaan sih ??
ane jadiin bini aja gan...
Quote:Original Posted By leozz
trit ini gk nih gan?
Spoiler for Yes!:


bener ente gan
Quote:Original Posted By NoaaaH
wew ada2 aja nie cwe sayang di japan.....kalo disini ane bantuiin deh wkwkwkw


bantuin pa gan?jgn2 djadiin istri
wahh cantik banget gan ,, ngapain ya cantik" ngemis ?







Lookup11 WAJAH Pengemis Paling Cantik
Lapak ane Gan.
Quote:Original Posted By mantep
10 game playstation 1 ter.populer versi sob-ext [ss] [pic++] [vote]
Creativ picture danbo by Lookup11
[CARA] bersihin Ranjau Muka gan !! [Masupp]
[ngakakk]Cara mudik versi gw *orng keren* yg merasa keren [masuppp]
Semoga Ini Cuman Sotoshop .. Pic++
g jelas nih

jangan lupa mampir ke trit ane juga y gan hehe

WAJAH Pengemis Paling Cantik

Quote:Original Posted By NoaaaH
wew ada2 aja nie cwe sayang di japan.....kalo disini ane bantuiin deh wkwkwkw


itu bahasa Mandarin, Gan... CMIIW
cini ngemis di indo .. ge lamar jadi bini dah

haduh kasian cantik2 ngemis
ane bantu rate dah gan

Ngakak 

aya aya wae gan....gokil
thread ini 100% terakomondasi
orang jepun emang bening2 ya ga, pengemis aja bening gitu
ternyata pengemis di jepang kaya gitu...
wkwkw,,,
waduh ini sih bukan joke gan....







http://kaskuspedia.blogspot.com
Kasian ya, gan...

WAJAH Pengemis Paling Cantik
Cantik bgt gan ..