alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
WAJAH Pengemis Paling Cantik
3 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010737704/wajah-pengemis-paling-cantik

WAJAH Pengemis Paling Cantik

Spoiler for pengemis:

Pengemis Tercantik PertamaCewek yang pertama mengemis dengan rasa malu terlihat jelas wajahnya, sementara cewek kedua tanpa rasa malu meminta dan malah narget pengemis dengan kartu kredit, pilih mana?
Spoiler for pengemis:

Pengemis ini sangat cantik dan cute, dia mengemis konon untuk biaya sekolah adiknya
beberapa simpati lagi malah menyarankan pengemis tersebut menjadi pelacur agar laku keras, edan memang saran orang orang itu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
trit ini gk emoticon-Salah Kamar nih gan?
Spoiler for Yes!:
wew ada2 aja nie cwe sayang di japan.....kalo disini ane bantuiin deh wkwkwkw emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
apaan sih ?? emoticon-Cape d...
ane jadiin bini aja gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
Quote:


bener ente gan
Quote:


bantuin pa gan?jgn2 djadiin istri emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


itu bahasa Mandarin, Gan... emoticon-Malu CMIIW
cini ngemis di indo .. ge lamar jadi bini dah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduh kasian cantik2 ngemis
ane bantu rate dah gan emoticon-Rate 5 Star
aya aya wae gan....gokil emoticon-Ngakak
thread ini 100% terakomondasi emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
orang jepun emang bening2 ya ga, pengemis aja bening gitu
ternyata pengemis di jepang kaya gitu...
wkwkw,,,
Kasian ya, gan... emoticon-Turut Berduka

WAJAH Pengemis Paling Cantik
emoticon-Matabelo
Cantik bgt gan .. emoticon-Matabelo
dah sering liat di lounge gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di