alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dream Cars Resto [Sensasi Makan di Atas Mobil Lawas]
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010725626/dream-cars-resto-sensasi-makan-di-atas-mobil-lawas

Dream Cars Resto [Sensasi Makan di Atas Mobil Lawas]

Repost?? emoticon-Blue Repost

Spoiler for repost??:


Quote:


Quote:


Lokasi :

Quote:


Quote:


Bagian Depan

Quote:


Quote:


Nih poto-potonya:

Quote:


Masuk MURI

Quote:


SUMBER

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ijin reserved
wah keren tuh,
kapan" nyoba ah , awkawkkaw
Quote:


kalo ente di Surabaya silahkan coba gan
unik bener tuh...
ane juga pengen coba, kapan2 kalo ke surabaya emoticon-Hammer

Quote:


yoi...
kreatip bener
Quote:


iyah sama gan ,
hha emoticon-Shakehand2
unik dan kreatip gan, harus nyoba neh ane emoticon-2 Jempol
Quote:


tampaknya kudu dicoba
cuma jauh bener di surabaya emoticon-Hammer
kapan2 aja dah kalo kesana emoticon-Big Grin
wuih kreatip bgtemoticon-Matabelo

gak kebayang modal nya brp n apa kagak takut lecet tuh mobil2nya palagi klo ada pengunjung yg bawa ank kecil??

nais info ganemoticon-Angkat Beer
keren tempatnya emoticon-thumbsup
tapi kayaknya harganya bukan harga mahasiswa emoticon-Sorry
Quote:


ane belom pernah nyoba gan emoticon-Big Grin
cuma lagi liat2 majalah nih resto unik juga

Quote:


setau ane rata2 mobilnya memang restorasi
trus udah gak kepake lagi
kalo anak2 pasti seneng makan sambil maen setir2an emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


yah sekali-kali gak papa gan
coba2 doang, kalo udah kan bisa bagi info kesini
gimana situasi real disana emoticon-Hammer
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)


mudah2an trit ini ramai...
AMINN...
Sepi amat yak??

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)


mudah2an trit ini ramai...
AMINN...
Sepi amat yak??

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)


mudah2an trit ini ramai...
AMINN...
kayanya oke juga nih gan.

kapan kapan nyoba ah.
Quote:


coba aja gan, trus bagi2 pengalamannya disini
ane kalo ke surabaya pengen coba kesana
selain coba makanan, pengen liat kreasi kreatifnya emoticon-Big Grin
sipp deh,.da wktu mampir ksn deh
Quote:


mantab gan, jangan lupa bagi2 infonya kalo udah
siapa tau bisa jadi rekomendasi buat teman yg lain emoticon-Big Grin
Kayaknya akan lebih hot..kallo tambah satu mobil... oplet...
Quote:


hahaha, bener juga nih gan, mobil langka nan bersejarah tuh
sekalian mobil2 klasik dibuat jadi meja makan lagi tuh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di