Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010725439/hemat-biaya
Video & Image Hemat Biaya
Telpon berdering di kantor polisi

Jono: "Halo? Saya mau lapor tetangga saya, si Komeng, menyimpan ganja di dalam dinding WC rumahnya"

Polisi: "Terimakasih atas laporan Bapak."

Besoknya dengan kampak polisi menjebol semua dinding WC rumah Komeng tapi ga ketemu ganja satupun. Polisi pergi setelah minta maaf berkali-kali.
Jono kemudian menelepon Komeng

Jono: "Ada polisi datang?"
Komeng: "Yup"
Jono: "Udah jebol dindingnya"
Komeng: "Siip"
Jono: "Giliranmu, aku mau kebunku dicangkul semua..."

weeeeeeeeeeeewwww....
akhir nya ane
PERTAMAX
jga....

wkwkwkwkwkwkwk...
pintar juga mereka tuh...???
bisa dipraktekkan ga yah...
Quote:Original Posted By LaparBener
Telpon berdering di kantor polisi

Jono: "Halo? Saya mau lapor tetangga saya, si Komeng, menyimpan ganja di dalam dinding WC rumahnya"

Polisi: "Terimakasih atas laporan Bapak."

Besoknya dengan kampak polisi menjebol semua dinding WC rumah Komeng tapi ga ketemu ganja satupun. Polisi pergi setelah minta maaf berkali-kali.
Jono kemudian menelepon Komeng

Jono: "Ada polisi datang?"
Komeng: "Yup"
Jono: "Udah jebol dindingnya"
Komeng: "Siip"
Jono: "Giliranmu, aku mau kebunku dicangkul semua..."




ngerjain pak pol
Batak = Banyak Taktik...
ide yang bagus kalo dicoba takut kena pasal laporan palsu Hemat Biaya
keren gann. . lumayan ngakakk


bagus tuh buat ngakalin polisi gan ..

kocak n gokil bgt
cari tenaga gratisan
pinter juga idenya...





menerima jasa bongkar dinding dan cangkul kebun sekarang???
jadi inget cerita abunawas ane gan
Xxiixiiiii
wkwkwk,ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
hahaha . . . asli gan sory ya
oraaaaa lucu
tapi lumayan lah
Spoiler for "jgn dibuka":
gila polisi di kerjain... i like it
ijin pejwan aja gan
Ah

Sering banget gan dngernya, cman beda versi ajah, versi yang sblmnya tentang penebangan kayu, tp gpp lah kasian ad yg blum baca,

Keep post ajah gan Hemat Biaya
giliran si komeng malah ketangkep...
×