alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010725439/hemat-biaya
Video & Image 
Hemat Biaya
Telpon berdering di kantor polisi

Jono: "Halo? Saya mau lapor tetangga saya, si Komeng, menyimpan ganja di dalam dinding WC rumahnya"

Polisi: "Terimakasih atas laporan Bapak."

Besoknya dengan kampak polisi menjebol semua dinding WC rumah Komeng tapi ga ketemu ganja satupun. Polisi pergi setelah minta maaf berkali-kali.
Jono kemudian menelepon Komeng

Jono: "Ada polisi datang?"
Komeng: "Yup"
Jono: "Udah jebol dindingnya"
Komeng: "Siip"
Jono: "Giliranmu, aku mau kebunku dicangkul semua..."

weeeeeeeeeeeewwww....
akhir nya ane
PERTAMAX
jga....

wkwkwkwkwkwkwk... emoticon-Ngakak
pintar juga mereka tuh...???
bisa dipraktekkan ga yah...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LaparBener
Telpon berdering di kantor polisi

Jono: "Halo? Saya mau lapor tetangga saya, si Komeng, menyimpan ganja di dalam dinding WC rumahnya"

Polisi: "Terimakasih atas laporan Bapak."

Besoknya dengan kampak polisi menjebol semua dinding WC rumah Komeng tapi ga ketemu ganja satupun. Polisi pergi setelah minta maaf berkali-kali.
Jono kemudian menelepon Komeng

Jono: "Ada polisi datang?"
Komeng: "Yup"
Jono: "Udah jebol dindingnya"
Komeng: "Siip"
Jono: "Giliranmu, aku mau kebunku dicangkul semua..."


emoticon-Ngakak

ngerjain pak pol emoticon-Embarrassment
Batak = Banyak Taktik...
ide yang bagus kalo dicoba takut kena pasal laporan palsu emoticon-Hammer2 Hemat Biaya
emoticon-Ngakak keren gann. . lumayan ngakakk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagus tuh buat ngakalin polisi gan .. emoticon-Ngakak

kocak n gokil bgt emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak cari tenaga gratisan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... pinter juga idenya... emoticon-Ngakak

emoticon-Bingung emoticon-Sorry emoticon-No Hope
emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

menerima jasa bongkar dinding dan cangkul kebun sekarang???
jadi inget cerita abunawas ane gan emoticon-Ngakak
Xxiixiiiii
wkwkwk,ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
hahaha . . . asli gan sory ya
oraaaaa lucu emoticon-Big Grin
tapi lumayan lah
Spoiler for "jgn dibuka":
gila polisi di kerjain...emoticon-thumbsup i like it
ijin pejwan aja ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
Ah emoticon-Hammer

Sering banget gan dngernya, cman beda versi ajah, versi yang sblmnya tentang penebangan kayu, tp gpp lah kasian ad yg blum baca,

Keep post ajah gan emoticon-Cool Hemat Biaya
giliran si komeng malah ketangkep...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×