alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010724151/3-sekawan-dipanggil
3 sekawan dipanggil
maaf kalo misalkan ada yang sama, soalnya ane gak tau... hehehehe.. maaf yaa...
jangan lupa bagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Ada 3 org teman yg bernama A,B dan C
A : Oi td u pada dipanggil tuh
B dan C : Siapa yg manggil?
A : Tuh ma yg diatas(A tertawa kencang melihat teman nya yg tercengang)

(B dan C kesal dan berniat membalasnya lalu mereka membuat rencana)

B :Woi A tadi u dipanggil tuh
A : Alah plg ma yg diatas lg kan
B : Bukan sekarang ma yg dibawah
(C pun menyeringai tetapi dengan tenang A menjawab)
A : Iya sih tadi pagi gw dipanggil ma yg dibawah buat manggil si C
(si C pun terdiam tak kuasa membalas)


JUST JOKE GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wkwkwkw parah emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .....oke banget gan
jgan lupa mampir http://kask.us/10716123
????????????
agan ngelawak ? lucunya dimane ? emoticon-Bingung
haha parah2 si agan
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini
wkwkwk lucu loe gan
wkwkwkw
keep posting gan emoticon-Big Grin
wkwkwk jujur ane bingung gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak 3 sekawan dipanggil
kurang dikit..tp boleh lah emoticon-Smilie
boleh lah gan untuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dimalam hari emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer boleh juga gan buat nyengir.. hehe
lumayan kocak gan emoticon-Ngakak (S)
hoaemmmmmm
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice share gan.. emoticon-2 Jempol
bingung ane ganemoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwk emoticon-Ngakak
Waduh... emoticon-Bingung (S) ko aye jadi puyeng ya....
3 sekawan dipanggil



Quote:Numpang nyempilin lapak, gan.. emoticon-Big Grin
[BB17] Kue kering yang menggiurkan