Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010720145/bb17-perkataan-orang-setelah-bercinta
[BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta
Mudah-mudahan ga ripos

Quote:Di dunia ini banyak sekali orang yang berbeda-beda dilihat dari suku,agama,ras dan warna kulit.Bahkan banyak perkataan yang berbeda-beda diucapkan oleh setiap negara setelah habis bercinta.Tapi tau nggak apa perkataan khas tiap negara setelah habis bercinta?
Berikut petikannya :
Australia : "My dear, that was bloody fantastic !!!!!"
China : "Mai wha, wo ai ni.........."
Italia : "Ohhhh.....Mamamia"
Indonesia : "Sayang!!!!, TISSU, TISSU!!!, CEPETAN!!!!"


Yang udah ISO boleh dong ane di timpuk yang belum ISO kasih tapi janganlah ane di timpuk ntar ane jadi
hahaha cm di indonesia tisu tisu

PERTAMAX ANE AMANKAN DARI JUNKER
mayan lah gan
Quote:Original Posted By j.valkyr
mayan lah gan


Iyalah mayan,ketimbang manyun
gan kalo ga ada tissu gimana gan? [BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta
Quote:Original Posted By bobvanmarley
hahaha cm di indonesia tisu tisu

PERTAMAX ANE AMANKAN DARI JUNKER


Tau tuh gan, bukannya ngucapin makasih ato apakek tapi malah nyari-nyari tissu
ha ha ha
pengalaman TS ya ?

Thumbs down 

Quote:Original Posted By bhashoe
gan kalo ga ada tissu gimana gan? [BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta


pake sapu tangan gan ato seprei
pasti itu sih kerjaan si agan ahahahha pake lap ingus ajj
Quote:Original Posted By bhashoe
gan kalo ga ada tissu gimana gan? [BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta


Tau deh pake apaan, paling bececer di kasur
abis tuh dimarahin tuh cewek ga dapet tissu
[BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta
Quote:Original Posted By songhyekyo
ha ha ha
pengalaman TS ya ?


Waduh bisa jadi kali
Quote:Original Posted By dori2802
pake sapu tangan gan ato seprei


Udah kena sprei tuh gan
Quote:Original Posted By Kolak33Cau
pasti itu sih kerjaan si agan ahahahha pake lap ingus ajj


Jiahhh,jangan dong gan tar lupa lagi. Abis buat lap gituan trus buat lap ingus
jiah tisu pula yang dicari, pasti yang basah
Quote:Original Posted By toumas.batara
[BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta


Ciaaahhh....agan 1 ini pengalaman juga ya gan
Quote:Original Posted By tonks16
jiah tisu pula yang dicari, pasti yang basah


Tapi emang bener kan gan, pasti kebanyakan yang di cari tissu
pengalaman ya gan . . . .
Hahahaha lumayan lah gan [BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta
Hahahaha lumayan lah gan [BB17+] Perkataan Orang Setelah Bercinta