Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010719180/ikan-mas-dituker-dgn-mek
Video & Image Ikan mas dituker dgn Me*k
Suatu hari si ujang(anak kelas 2 sd) memancing dan mendapatkan seekor ikan mas.kemudian datang pak RT yg menggodanya dengan nada serius,,,

Pak RT : jang jang,,,itu ikan mas sama Me*k enakan mana?
ujang : ya ikan mas lah,,,
Pak RT : kata siapa?? emang kamu pernah nyobain???
ujang : belum sih?emang rasanya gmana gtu??
Pak RT : pokoknya lebih enak dari ikan mas!!!

dengan hati yg penuh pertanyaan ujang pun pulang kerumah.Tiba2 ditengah jalah ujang bertemu si Te2h yg bekerja sebagai PSK dan si Te2h pun menawari ujang sesuatu,,,

Te2h : jang boleh ga ikan mas itu buat Te2h?? nanti Te2h kasih me*k deh,,,
Ujang : yang bener nich teh?

ujang pun teringat perkataan Pak RT klo Me*k lebih enak dari ikan mas,,,

Te2H : iy,,,klo ujang mau Te2h tunggu dirumah,,,
uajng : sipp dah,,,

Ujang pun pulang dan meminta ibunya untuk menggoreng ikan tersebut dan pergi lagi kerumah si Te2h tadi,,,tapi ternyata setelah sampai dan menukar ikan mas itu,,,

ujang : uuhhh,,,pak RT bokis nich katanya Me*k lebih enak dari ikan mas,,,uh apaan ini
mah bau,,,

yang terjadi ternyata si Te*h makan nasi dengan ikan mas,,,tapi si ujang malah makan nasi dengan Me*k,,,,



klo joke ni lucu TS Mau berpesan
jangan lupa di comment ama di ya gan klo yg blum iso minta asal jangan di
waaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!!!!!!



masa segitunya gan ..........................

buset dijamin kgk enak itumah
ane premium gak papa lah...yg penting ane
wkwkwkw,dsar bodoh
hadeeh gagal PERTAMAX di trid sendiri,,,,
pake COCOLAN sambel tambah MANYUS...
Ikan mas dituker dgn Me*k
aslii kocakk gan....
Ikan mas dituker dgn Me*k
koplaakkk....
gaaaan
sore2 jadi neh gan....hahahahahaha
Ikan mas dituker dgn Me*k
MANTAB...
Quote:Original Posted By bobvanmarley
buset dijamin kgk enak itumah


haha ane aja gan,,,,
wah muke gile tuh cowok..

kalo gw ditawarin gitu siapa bisa nolak..
Wah parah juga
anak dodol tu..kwkkw
tambahin kecap gan biar manis Ikan mas dituker dgn Me*k
ebuseeeeennngggg
awkakwkwa mayan gan
wakakak
kocak gan
bikin nyengir
lumayan lah gan
×