Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010718802/kocak--belajar-sukses-hidup-sederhana-dari-hantu-indonesia--koplak-abis
Ngakak [ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]





1. Belajarlah dr kuntilanak, sesulit apapun hidup tp selalu tertawa.

2. Belajarlah dr tuyul, masih kecil tp sudah bisa cari duit sendiri.

3. Belajarlah dr pocongkkkkkkkk, dr dulu pakaiannya itu itu aja, hidup sederhana.

4. Belajarlah dr babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik.

5. Belajarlah dr Suster Ngesot, rendah hati kemana mana jalan ngesot, gak pernah jalan tegak sombong.

6. Belajarlah juga dari jailangkung..pergi gak dijemput, pulang juga gak diantar... nggak ngerepotin...








Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar prilaku positif dari "anu" si pria

Secuil kisah akibat BBM naik lagi

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]


setan bisa juga jd motivator koplak



PERTAMAX ANE AMANKAN DARI JUNKER
monyong ane kalah cepat

Quote:Original Posted By bobvanmarley
nyimak gan
waaaaaaaaaah yang ini mah ane dah pernah baca ....
Pertamaax

*sial udh kelewatan 3 org
Quote:Original Posted By ye_enHa
waaaaaaaaaah yang ini mah ane dah pernah baca ....


jadi malu

Quote:Original Posted By roys182
Pertamaax


siapa bilang ente pertamax
ngelawak gan

garing boss
wkwkwkwk hantu koq dijadiin teladan
manttabbbbb

kocak juga TS nya keep lawaking
[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

izin nampang jokes gan

Quote:[CENTER]:rate5: preman dan abang gorengan :rate5:[/CENTER]
[CENTER]:rate5: pecel lele :rate5:[/CENTER]
belajarlah dari TS karena De Ja Vu
Nambahin gan

Belajarlah dari kuntilanak,Pakaian yang dipakai pasti tertutup..
Quote:Original Posted By LyriD
belajarlah dari TS karena De Ja Vu


apa sih dejavu kaga lucu gan
Motivator yang aneh
Quote:Original Posted By roys182
Pertamaax

*sial udh kelewatan 3 org


Pertamax dari hongkong gan? [ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]
Quote:Original Posted By hofuyang





1. Belajarlah dr kuntilanak, sesulit apapun hidup tp selalu tertawa.

2. Belajarlah dr tuyul, masih kecil tp sudah bisa cari duit sendiri.

3. Belajarlah dr pocongkkk, dr dulu pakaiannya itu itu aja, hidup sederhana.

4. Belajarlah dr babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik.

5. Belajarlah dr Suster Ngesot, rendah hati kemana mana jalan ngesot, gak pernah jalan tegak sombong.

6. Belajarlah juga dari jailangkung..pergi gak dijemput, pulang juga gak diantar... nggak ngerepotin...








garing kayak krupuk

TS menggoreng bnyak minyak sih
repost gan tapi masih ngakak juga gw kowkwokw
kalo genderuwo gan
nice jokes gan


tp hiks....... gk pertamaks mendinglah pewan matabelomatabelo
nice deh gan keren !!
×