alexa-tracking

pelaku bom bunuh diri solo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010717648/pelaku-bom-bunuh-diri-solo
pelaku bom bunuh diri solo
maaf kalau ada kemiripan

Spoiler for cekibrot:


Saya mau bangatemoticon-Cendol (S)
Saya ngga mau bangatemoticon-Bata (S)
waaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!



welleh... repost gan, blom 10 menit yang lalu ane baca crita ini ....
Tapi gpp, trusin posting yang lain gan ....

Pertamaxxxx
KASKUS Ads
emoticon-Blue Repost gan barusan ada yg share,,,

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

Spoiler for monggo:
wah keterlaluan emoticon-Repost nya
blom ad smenit baca tadi emoticon-Cape d...
sori dopost, inet lg keong banget nih emoticon-Cape d... (S)

btw sangat keterlaluan emoticon-Blue Repost
waduh maaf gan kayanya emoticon-Blue Repost

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:
ketahuan banget tuh kalo
emoticon-Repost
Mohon maaf gan ane repost,jujur ane dapet dari bbm(blackberry messenger).
Yah langsung ane bikin thred dikaskus,ane pikir blun ada......
Mohon dimaafkan
wes lebokno neroko wae gan...emoticon-2 Jempol
maaf agan emoticon-Blue Repost
numpang pekiwan aja dech
Quote:


menurut ane sih ga masalah gan, repost itu biasa, tapi ditriakin repost juga biasa. Diantara kaskuser juga kan mestinya ada yang blom baca.
Jangan sakit ati ato marah kalo dibilangin repost yah ....

Trusin posting gan ..........
wah itu mah joke yg sensitif tuh gan
Quote:


Wah trims bangat gan,oia..hehe ane mah gan gak pernah merasa sakit hati gan atw marah....
Lagi juga ane newbie gan butuh waktu untuk menjelajahi kaskus gan,menjadi kaskuser....
lumayan gan
santai aja emoticon-No Sara Please

keep posting emoticon-Embarrassment
sabar gan

sesama nuwbie kta saling suport

smanagt gan emoticon-2 Jempol
Quote:


selamat gan emoticon-Smilie

Quote:


lom waktunya gan emoticon-Smilie
udah repost dr kmrn2 om/
emoticon-Blue Repostgan








pelaku bom bunuh diri soloOriginally Posted By raflydani25 emoticon-Cool
×