alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010716123/iklan-anak-bangsa-ter-unikgtgtgtbaca-gan
Thumbs up 
iklan anak bangsa ter unik>>>> wajib di baca gan!!!!
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak....

sebelumnya jgan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan.... kalau suka boleh kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ...kalau gak suka jgan kasi emoticon-Bata (S)


Spoiler for Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.:

Spoiler for Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.:

Spoiler for CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!:

Spoiler for Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.:

Spoiler for Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.:

Spoiler for Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…:

Spoiler for Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..:

Spoiler for Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj:

Spoiler for Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakaka…:

Spoiler for Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak suka lewat aja gan.............emoticon-Traveller
waaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX ni gan!!!




busyed gan, paan tuh ................emoticon-Bingung

apaan tuh gan emoticon-Ngakak
apaan tu
Quote:Original Posted By ye_enHa
waaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX ni gan!!!




busyed gan, paan tuh ................emoticon-Bingung



ampun deh si agan ini,pertamax mulu

rajin bgt emoticon-2 Jempol

itu balon bukan sich???
itu balon gan? emoticon-Bingung
lumayan gan emoticon-Ngakak
tu permen karet big babol gan....

Ngakak 

apaan tuh, kaya semacem balon lapis permen ... emoticon-Ngakak
busyed kasian tuh yg niup permen karetnya emoticon-Ngakak kecepit itu gan...emoticon-Ngakak

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

kreatif gan..

emoticon-Cendol (S)

Thumbs up 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting gan! emoticon-I Love Indonesia
boleh jg tw gajh ya gan emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngakak:maho
kreatif gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup jadi emoticon-2 Jempol hehehe
iklan kreatif n unik bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih gan...jgan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan.....
wkwkwkwk..
keren" gan emoticon-Matabelo
buset emoticon-Ngakak kocak iklan anak bangsa ter unik>>>baca gan
fotonya lucu lucu gan....
nice terad....
fotonya keren2 dan kreatif bgt emoticon-2 Jempol nice share gann