Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010716123/iklan-anak-bangsa-ter-unikgtgtgtbaca-gan
Thumbs up iklan anak bangsa ter unik>>>> wajib di baca gan!!!!
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak....

sebelumnya jgan lupa ya gan.... kalau suka boleh kasi ...kalau gak suka jgan kasi


Spoiler for Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.:

Spoiler for Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.:

Spoiler for CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!:

Spoiler for Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.:

Spoiler for Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.:

Spoiler for Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…:

Spoiler for Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..:

Spoiler for Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj:

Spoiler for Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakaka…:

Spoiler for Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!:


gak suka lewat aja gan.............
waaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX ni gan!!!




busyed gan, paan tuh ................

apaan tuh gan
apaan tu
Quote:Original Posted By ye_enHa
waaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX ni gan!!!




busyed gan, paan tuh ................



ampun deh si agan ini,pertamax mulu

rajin bgt

itu balon bukan sich???
itu balon gan?
lumayan gan
tu permen karet big babol gan....

Ngakak 

apaan tuh, kaya semacem balon lapis permen ...
busyed kasian tuh yg niup permen karetnya kecepit itu gan...

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

kreatif gan..

Thumbs up 



keep posting gan!
boleh jg tw gajh ya gan :maho
kreatif gan jadi hehehe
iklan kreatif n unik bgt gan
makasih gan...jgan lupa bagi nya gan.....
wkwkwkwk..
keren" gan
buset kocak iklan anak bangsa ter unik>>>baca gan
fotonya lucu lucu gan....
nice terad....
fotonya keren2 dan kreatif bgt nice share gann