alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010715200/capcay-baru-kali-ini-g-dapet-capcay-yang-menghina

[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina

Baru hari ini g dapat capcay kayak gini ???
\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
waaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!



tapi gue ga oon ...
emoticon-Ngakak
sabar gan...jangan marah kalau mang gak 'oon'
sadar om?
emoticon-Ngakak
sumpah ane gak oon gan... makanye ane ga pernah dapat capcay bgituan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu capcay jujur ma ente gan..emoticon-Ngakak
sesuai amal perbuatan gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jodoh kali gan...
emoticon-Ngakak jiah si agan menguak aib sendiri emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tau aja dia.. piss!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahhahahhahahahahhahah... emoticon-Ngakak:
udah kodratnya x tuh gan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha ko bisa gitu ya
[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
hahaha aku pinter makanya gak pernah dpt spt itu hahaha
kwkkwkw,. hahaha emoticon-Big Grin

kocak gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...
ada" aja gan emoticon-Cape d...
kayaknya ada detektor iq di kaskus...hahahahaha
wkwkwkwkwk., emang luu oon bneran??? wkwkwkwk
mmg kadang2 kenyataan itu menyakitkan gan.
agan yg sabar ya


he he he
just kidding gan
yg sabar gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di