alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010715200/capcay-baru-kali-ini-g-dapet-capcay-yang-menghina
[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
Baru hari ini g dapat capcay kayak gini ???
\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak

Quote:[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
waaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!



tapi gue ga oon ...
emoticon-Ngakak
sabar gan...jangan marah kalau mang gak 'oon'
sadar om?
emoticon-Ngakak
sumpah ane gak oon gan... makanye ane ga pernah dapat capcay bgituan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu capcay jujur ma ente gan..emoticon-Ngakak
sesuai amal perbuatan gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jodoh kali gan...
emoticon-Ngakak jiah si agan menguak aib sendiri emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tau aja dia.. piss!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahhahahhahahahahhahah... emoticon-Ngakak:
udah kodratnya x tuh gan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha ko bisa gitu ya [CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
hahaha aku pinter makanya gak pernah dpt spt itu hahaha
kwkkwkw,. hahaha emoticon-Big Grin

kocak gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...
ada" aja gan emoticon-Cape d...
kayaknya ada detektor iq di kaskus...hahahahaha
wkwkwkwkwk., emang luu oon bneran??? wkwkwkwk
mmg kadang2 kenyataan itu menyakitkan gan.
agan yg sabar ya


he he he
just kidding gan