Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010715200/capcay-baru-kali-ini-g-dapet-capcay-yang-menghina
[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
Baru hari ini g dapat capcay kayak gini ???
\t\t\t\t

Quote:[CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
waaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!



tapi gue ga oon ...

sabar gan...jangan marah kalau mang gak 'oon'
sadar om?
sumpah ane gak oon gan... makanye ane ga pernah dapat capcay bgituan..

itu capcay jujur ma ente gan..
sesuai amal perbuatan gan...


jodoh kali gan...
jiah si agan menguak aib sendiri


tau aja dia.. piss!!
hahahahhahahhahahahahhahah... :
udah kodratnya x tuh gan,,
Hahaha ko bisa gitu ya [CapCay] Baru kali ini g dapet Capcay yang menghina
hahaha aku pinter makanya gak pernah dpt spt itu hahaha
kwkkwkw,. hahaha

kocak gan..
wkwkwkwk...
ada" aja gan
kayaknya ada detektor iq di kaskus...hahahahaha
wkwkwkwkwk., emang luu oon bneran??? wkwkwkwk
mmg kadang2 kenyataan itu menyakitkan gan.
agan yg sabar ya


he he he
just kidding gan