Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010713250/si-goblok-dan-quothawaiiquot
Ngakak si goblok dan "hawaii"
agan2,ceritanya nih ada tmn gua di kampus yg cukup sombong dengan status sosial keluarganya.
singkat cerita nih bocah bisa dibilang sombong tapi.........sebut saja namanya bisma(lem).

gua: eh ntar abis lebaran kita liburan yuk?di sekitar jawa aja.ke anyer,bali atau kmn kek.yg pntg biayanya ga mahal.
tmn2 kampus: yuk2 ..mantap tuh skali2 refreshing,bosen kan kuliah n nongkrong disini terus.
nah tiba2 si bisma(lem) nimbrung nih obrolan dengan gaya sombongnya.
bisma(lem): ahh jangan di indonesia lah,mending kita ke hawaii.kan lumayan tuh bisa liat cewe2 jepang.
gua n tmn2: ???????????
gua: cewe2 jepang?emang menurut lo hawaii dimana sih?
bisma(lem): di jepang kan..
gua n tmn2: (sambil menahan perut)..hauaaahahahhahahahahhahahaahahahaha
gua: goblok lo!!!sejak kapan hawaii pindah ke jepang.
salah 1 tmn gw: kebanyakan nonton doraemon lo!!!
bisma(lem): (ekspresi mukanya kyk kodok kebelet)

sekian
waaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!



jadi, si agan TS seneng nonton doraemon ya .......

Gagal PERTAMAX
Quote:Original Posted By Golden.Silver
Gagal PERTAMAX


maap gan ...
bisa jadi tuh hawaii disewa privat buat bikin film jepang gan..
orangnya kebanyakan nonton doraemon
palingan SD nyogok dulu tuh
kayaknya gak termasuk jokes deh.
tapi temen agan cukup menghibur
ha ha ha...
kalo mao, bali juga banyak kok cewe jepangnya(kata tourist yang berlibur kesana) :P
wah kocak gan
kok bisa kuliah ya tuh orang

siapa tau ada bule jepang yg kesana kali gan,maksudnya

pasti gak tahhan deh tuu malu.nya temen ente gan..
bisa aja neh TS-nya
bsa bgt nih ts hahaa
lumayan gan siang" gini ane bisa

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:


kocak gan..
beneran kebanyakan nnt doraemon tuh.
kagak pernah liat peta ya
hawaii emang di jepang kan?? bingung
wah pengalaman pribadi tuh, sejak kapan ya hawai pindah dijepang
×