Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010709745/mencret-berjamaah
Mencret Berjamaah
Halo gan gimana kabarnya, ane noobie nih mau coba bikin trit. Sebelomnya baca dengan teliti jika berkenan silahkan memberikan dan

Setelah baca postingan dari juicemelol di trit ini ane jadi teringat ane punya pengalaman praktek lapangan yang lumayan luculah.

Jadi kejadiannya pas praktek lapangan di P.Pr*muka di Utara Jakarta. Waktu itu karena praktek lapangan mata kuliah fakultas jadi jumlah pesertanya cukup banyak sekitar 300 orang. Kejadian lucunya bermula saat hampir sebagian besar peserta terkena diare. Karena fasilitas MCK di Pulau tidak memadai, jadi sebagian peserta mencari tempat untuk boker sendiri-sendiri gak cowok gak cewek bikin grup boker bareng ada yang di hutan mangrove, di pantai :, jadi bokernya pada berbaris secara berjamaah .

Nah yang paling malu tuh temen ane gan namanya Slamet (nama samaran), dia boker di WC duluan pas subuh-subuh trus tiba-tiba datang cewek namanya Anggi (nama samaran), tuh si Anggi maen buka aja tuh pintu (soalnya pintunya gak ada slot kunci) pas Slamet ngeden nah si Slamet kaget gan campur malu sambil sibuk nutupin perabotannya, si Anggi langsung tutup mata mukanya merah tomat karena melihat barangnya Slamet. Si Slamet bilang "Woi, lain kali ketok pintu dulu", Anggi menjawab "Sorry Met gua udah gak tahan nih buruan dong!!!". Setelah Slamet keluar giliran Anggi yang masuk ke WC. Tak lama kemudian datanglah Edi (Nama Samaran) buka pintu, Si Anggi kaget dan malu dilemparlah gayung ke kepala Edi BLETAKKKK terus ditutup lagi pintu WC...Anggi bilang"Sialan lu Ed, ketuk pintu dulu napa?" Edi bilang"Sorry Nggi udah diujung nih buruan dong" si Anggi jawab "Hoi gayungnya dong" Edi jawab"nih salah sendiri diilempar" sambil menyerahkan gayung lewat pintu yang dibuka dikit. Si Edi crita ke ane kalo dia liat perabotannya si Anggi katanya sih rambutnya dicukur rapi

Ternyata eh ternyata penyebab semuanya mencret karena kesalahan seksi konsumsi yang masak makanannya gak bener dan gak bersih. Seksi kesehatan yang kelabakan karena obat buat mencret habis gak bisa beli di Pulau
jadi praktek lapangan ditunda sehari karena semuanya pada mencret

Itulah pengalaman ane waktu Praktek Lapangan gan, maaf jika kurang lucu dan bahasanya rada berantakan, semoga agan terhibur.


Mencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret Berjamaah
Mencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret BerjamaahMencret Berjamaah

[CENTER]Mencret Berjamaah

----- -----
Mencret Berjamaah


Quote:

:maho <(Cendol dong say...:mahos)
Mencret Berjamaah




Mencret Berjamaah Mampir ke Sini Juga Gan...
reserved
ha ha ha
masa mencret berjamaah gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By songhyekyo
bva dlu


silakan gan

ah sialan Edi gak ngajak2 liat perabotan
lumayan gan.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Lumayan gan Mencret Berjamaah
Maaf dopost Mencret Berjamaah
  • wkwkwkk... parah deh tuh gan...
Quote:Original Posted By LyriD
ah sialan Edi gak ngajak2 liat perabotan


Quote:Original Posted By 02199646574
lumayan gan.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


Quote:Original Posted By Bravenight
Lumayan gan Mencret Berjamaah


dong gan
muncret cepirit brjsmahhh, wjwkwkwkwkkww, bisaaa... ajeee....
Quote:Original Posted By PDK1855
muncret cepirit brjsmahhh, wjwkwkwkwkkww, bisaaa... ajeee....


kejadiang yang gak disangka-sangka gan
Mencret Berjamaah
Quote:Original Posted By toumas.batara
Mencret Berjamaah


gan
parah bner dah,lbh kocak lagi kalo makannannya dikonsumsi ama penduduk lokal juga, bisa jadi mencret sepulau
tuh liat eeek org Mencret Berjamaah
hoaxx jorok banget sih gan
Quote:Original Posted By kerajaan.sorga
parah bner dah,lbh kocak lagi kalo makannannya dikonsumsi ama penduduk lokal juga, bisa jadi mencret sepulau


wkwkwkwk, parah ente nanti Pulaunya di ganti nama Pulau Mencret

Quote:Original Posted By SvIan99
tuh liat eeek org Mencret Berjamaah


Quote:Original Posted By faisalalfayedh
hoaxx jorok banget sih gan


latian DP gan

ada" aja ts dah,

nais jokes kk, :
Quote:Original Posted By LyriD
ah sialan Edi gak ngajak2 liat perabotan

Jadi tokoh utama dalam cerita ini adalah si Edi ya