Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010709616/kura-kura-dan-lontong
Ngakak Kura-kura Dan Lontong
Mohon di gan

Ditunggu komenknya gan,..


Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak : "Mama, itu apa sih ma?"

Ibu : "Yang mana?"

Anak : "Itu, yang dibawah pusar....kok banyak bulunya?

Ibu : "Oooh, ini namanya kura-kura..."

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Ayahnya Anak : "Papa, itu apaan sih pa?"

Ayah : "Yang mana?"

Anak : "Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?"

Ayah : "Oooh, ini namanya lontong!"

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar bapak ibunya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya, si anak berteriak, "Aaaahhhh...... tolooooong..... ada kura-kura makan lontoooong !!!!!"





semoga terhibur gan

berharap
menolak
wkwkwk kura2 modern
koplak bener yang ngajarin begitu
Ane jadi abis neh gan...
buat agan2 atas ane dong gan..(ngakak terus ane gan)
malem malem ngakak nih
Lumayan gan Kura-kura Dan Lontong
Lumayan gan Kura-kura Dan Lontong
kura2 cabul tuh gan
he he he
koplak gan
  • wkwkwkwkk.... ada ada aja..
wkwkwkwk..... glinding" ane gan
berbau repost gan
tapi ga papa lah .


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
hahaha ngakak nyimak ceritanya gan
wkwkwkwkw...
kenyang deh tu kura"...
koplak yg ngajarin'a neeh,anak2 kan masih polos gan Kura-kura Dan LontongKura-kura Dan Lontong
wakakakakakak..... lucu gan...
Quote:Original Posted By aryaman
wkwkwkwkw...
kenyang deh tu kura"...


kekenyangan ampe bentar lagi muntah2 gan
koplak gan
Quote:Original Posted By danang26
koplak yg ngajarin'a neeh,anak2 kan masih polos gan Kura-kura Dan LontongKura-kura Dan Lontong


dah gitu ngeliat bonyok nye lagi polos berdua