Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010708973/wtf-informasi-bom-solo-ditarif-rp15-ribu
Sedih (WTF) Informasi Bom Solo Ditarif Rp15 Ribu
(WTF) Informasi Bom Solo Ditarif Rp15 Ribu

SOLO - Sejak ledakan bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Solo, Jawa Tengah, Minggu 25 September lalu, banyak pihak memburu informasi dari saksi mata.

Salah seorang saksi mata adalah Tri Wahyuningsih, pedagang warung nasi di dekat gereja di Jalan Arif Rahman Hakim.

Tri mengungkapkan, sejak ledakan bom dia sudah beberapa kali diinterogasi polisi, warga, termasuk para pemburu berita. Karena sibuk aktivitas dagangnya pun terbengkalai.

“Untuk sekadar ganti uang dapur saja,” ungkap Tri, Selasa (27/9/2011).

Banyak informasi yang didapat para pemburu berita dan polisi terkait kekejadian. Pasalnya pelaku pengoboman, Achmad Yosepa, sempat beberapa kali makan di warungnya.

Karena itu, gerak-gerik pelaku sudah diketahui sehari sebelum kejadian meski saat itu tidak ada kecurigaan bahwa Yosepa akan melakukan aksi bom bunuh diri.

Informasi yang disampaikan Tri, saat pagi hari sebelum kejadian, pelaku sempat sedang berkomunikasi dengan seseorang melalui telepon seluler. “Dia pakai earphone seperti ngomong dengan orang. Ngomong sendirian begitu,” ujar Tri yang mengaku baru kembali memulai aktivitas berdagang hari ini.

http://news.okezone.com/read/2011/09...arif-rp15-ribu

Jaman sekarang apa-apa dijadiin obyekan yah
jiakakakaaa udah kaya pembicara aja yang cuma jual omongan
halaaahhh...cuman 15rb doang... kasi dah... namanya juga rakyat kecil

lha wong dagangan dia terganggu, wajarlah segitu mah masi lumrah.
yah,,wajar lah kan kesita waktu dagangnya dia..
Quote:Original Posted By Ki Mulder
halaaahhh...cuman 15rb doang... kasi dah... namanya juga rakyat kecil

lha wong dagangan dia terganggu, wajarlah segitu mah masi lumrah.


haha betul juga sih ente, sambil nyelam minum air
perasaan kemarin ada yang ngomong kl terorisnya ga pakai henpon
gapapa, bayar aja, itung2 PLR kan? wkwkkw
segala sesuatunya selalu di nilai dengan uang ...
PLR apaan?

Quote:Original Posted By Distrology
gapapa, bayar aja, itung2 PLR kan? wkwkkw
-vbot maho, udah banyak kata nehh-
ya bayar ajua kann kesian dia ga jadi dagang
Quote:Original Posted By jokoganteng
perasaan kemarin ada yang ngomong kl terorisnya ga pakai henpon


Nah lhoo...nah lhooo...ada apa ini??
iyaa...ane jg baru inget
Quote:Original Posted By jokoganteng
perasaan kemarin ada yang ngomong kl terorisnya ga pakai henpon


jadi kesimpulannya yang bener siapa nih
Yaahhh itung aja amal dah

Yang penting dapet info berharga...

(dari sisi wartawan)






Ayo Hidup Sehat! Melihat Kandungan Gizi Dari Buah Yang Anda Konsumsi, Dengan Software Ini. Gratis!
wong solo emang

semoga gak ada bomb lagi
Quote:Original Posted By BantengMirc
segala sesuatunya selalu di nilai dengan uang ...


sebuah komentar yang singkat padat dan ajib gile
Quote:Original Posted By stephanusn
Yaahhh itung aja amal dah

Yang penting dapet info berharga...

(dari sisi wartawan)






Ayo Hidup Sehat! Melihat Kandungan Gizi Dari Buah Yang Anda Konsumsi, Dengan Software Ini. Gratis!


pedagang senang, wartawan senang, simbiosis mutualisme dah
wajarlah anggap aja uang lelah, kan lumayan tuk nambah2 penghasilan tak terduga tuh pedagang.
Quote:Original Posted By Ableh.
wong solo emang

semoga gak ada bomb lagi


amiin gan, masih jaman aja bom mengebom

Thumbs down 

Berita untuk semua orang kenapa pake harga????
hahaha

jadi ganti pendapatan
×