Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010707067/minta-putus-dari-sms
Minta putus dari sms
CLOSED :P
Quote:“ohhh,,Alhamdulillah yah (ala shahrini)“

kayanya sesuatu banget deh smsnya.. wkwkwkwkkwk
hahaha sumpah ane
wah tsnya alhamdulillah ya sesuatu ..
mantab gan ane bantu
Sunduuuuuullll Lagi gannnnn yg buanyaaaaaaaakkkk

wakawkwk TS ny kacau
koplak gan
bisa aja gan ini
ane udah nyengir ni
kata-katanya kurang enak di baca gan..
jadi lebih exstra bacanya..
ada yg lucunya biasa aaje
ts kocak juga nih
alhamdullilah sesuatu bget ya
kata-katanya kurang enak di baca gan..
jadi lebih exstra bacanya..
wah diliat dari gaya sms nya alay bin ababil detected tuh..
Quote:Original Posted By seifuu
kayanya sesuatu banget deh smsnya.. wkwkwkwkkwk


liat komen agan ini...
kasian bener tu gan, sms nya udah panjang lebar gitu, giliran di jawab nya singkat padat dan mengena...



jokesnya lucu dan kreatip


tetep kreatip dengan jokes yang segar dan menghibur


lanjutgan:
Quote:Original Posted By variouse
kasian bener tu gan, sms nya udah panjang lebar gitu, giliran di jawab nya singkat padat dan mengena...


ibarat ujungnya tokay ayam, udah kecil bau pula
×