alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010707067/minta-putus-dari-sms
Minta putus dari sms
CLOSED :P
Quote:“ohhh,,Alhamdulillah yah (ala shahrini)“

kayanya sesuatu banget deh smsnya.. wkwkwkwkkwk
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
hahaha sumpah ane emoticon-Ngakak
wah tsnya alhamdulillah ya sesuatu ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
mantab gan ane bantuemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Sunduuuuuullll Lagi gannnnn yg buanyaaaaaaaakkkk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakawkwk TS ny kacau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan
bisa aja gan ini
ane udah nyengir ni emoticon-Big Grin
kata-katanya kurang enak di baca gan..
jadi lebih exstra bacanya..
emoticon-Kagets ada yg lucunya biasa aajeemoticon-Ngacir
ts kocak juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alhamdullilah sesuatu bget ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kata-katanya kurang enak di baca gan..
jadi lebih exstra bacanya..
wah diliat dari gaya sms nya alay bin ababil detected tuh..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By seifuu
kayanya sesuatu banget deh smsnya.. wkwkwkwkkwk
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak liat komen agan ini...
emoticon-Ngakak kasian bener tu gan, sms nya udah panjang lebar gitu, giliran di jawab nya singkat padat dan mengena...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-2 Jempoljokesnya lucu dan kreatip


tetep kreatip dengan jokes yang segar dan menghiburemoticon-Angkat Beer


lanjutganemoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By variouse
emoticon-Ngakak kasian bener tu gan, sms nya udah panjang lebar gitu, giliran di jawab nya singkat padat dan mengena...emoticon-Ngakak


ibarat ujungnya tokay ayam, udah kecil bau pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak