alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010706872/percakapan-alo-dan-mina-sebelum-amp-sesudah-menikah
Percakapan Alo dan Mina (sebelum & sesudah menikah)
ALO dan MINA (sebelum menikah)........

Alo : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Mina : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Alo : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Mina : Apakah Kau mencintaiku ??
Alo: Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Mina: Apakah kau pernah selingkuh ??
Alo: Amit-amit, nggak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Mina: Maukah kau menciumku ??
Alo: Ya
Mina: Sayangku.... ...

( Sudah 10 tahun menikah.....................tinggal baca dari bawah ke atas !! )
sfgfdhfhfjh ---------- Mantra berhasiL ..

PERTAMAXX
Percakapan Alo dan Mina (sebelum & sesudah menikah)
boleh juga gan emoticon-Ngakak
wkokokokokwokowk
ane ngerti gan
baca dari bawah ke atas

emoticon-Ngakak
keren gan bentuk teks kayak gitu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir binung
Quote:Original Posted By Joenperryz
sfgfdhfhfjh ---------- Mantra berhasiL ..

PERTAMAXX


Quote:Original Posted By aiyngok
Percakapan Alo dan Mina (sebelum & sesudah menikah)
boleh juga gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nagatoba
wkokokokokwokowk
ane ngerti gan
baca dari bawah ke atas

emoticon-Ngakak
keren gan bentuk teks kayak gitu


Quote:Original Posted By phenzflame
emoticon-Ngakak


selamat yah gan... bisa ketawa... yg dibawah soalnya bingung..

Quote:Original Posted By madgefer
emoticon-Ngacir binung


bingung kenapa gan?
Quote:Original Posted By edayasaki
selamat yah gan... bisa ketawa... yg dibawah soalnya bingung..



bingung kenapa gan?


kenapa bisa bingung gan ? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
hahaa ane pernah baca , tapi beda kalimat kalimatnya, lebih panjang
tapi yg ini juga bolehlah emoticon-Big Grin
Kocak Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaiiii,,,gokil banget trit nya gan....emoticon-Ngakak
koplak abis...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awasss!!!

TSnya suka nipu klo buka trid jualan...

waspada..
Ini joke yang ke bereapa ribu ya ? emoticon-Ngakak

bosen deh emoticon-Ngakak
kocak gan wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padhal sering baca tapi tetep aja emoticon-Ngakak (S)
uda berapa kali nih ane baca emoticon-Cape d... (S)
wuahahahha udh pernah baca sih gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post