Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010706872/percakapan-alo-dan-mina-sebelum-amp-sesudah-menikah
Percakapan Alo dan Mina (sebelum & sesudah menikah)
ALO dan MINA (sebelum menikah)........

Alo : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Mina : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Alo : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Mina : Apakah Kau mencintaiku ??
Alo: Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Mina: Apakah kau pernah selingkuh ??
Alo: Amit-amit, nggak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Mina: Maukah kau menciumku ??
Alo: Ya
Mina: Sayangku.... ...

( Sudah 10 tahun menikah.....................tinggal baca dari bawah ke atas !! )
sfgfdhfhfjh ---------- Mantra berhasiL ..

PERTAMAXX
Percakapan Alo dan Mina (sebelum & sesudah menikah)
boleh juga gan
wkokokokokwokowk
ane ngerti gan
baca dari bawah ke atas


keren gan bentuk teks kayak gitu
binung
Quote:Original Posted By Joenperryz
sfgfdhfhfjh ---------- Mantra berhasiL ..

PERTAMAXX


Quote:Original Posted By aiyngok
Percakapan Alo dan Mina (sebelum & sesudah menikah)
boleh juga gan


Quote:Original Posted By nagatoba
wkokokokokwokowk
ane ngerti gan
baca dari bawah ke atas


keren gan bentuk teks kayak gitu


Quote:Original Posted By phenzflame


selamat yah gan... bisa ketawa... yg dibawah soalnya bingung..

Quote:Original Posted By madgefer
binung


bingung kenapa gan?
Quote:Original Posted By edayasaki
selamat yah gan... bisa ketawa... yg dibawah soalnya bingung..



bingung kenapa gan?


kenapa bisa bingung gan ?
hahaa ane pernah baca , tapi beda kalimat kalimatnya, lebih panjang
tapi yg ini juga bolehlah
Kocak Gan
hahahaiiii,,,gokil banget trit nya gan....
koplak abis...

awasss!!!

TSnya suka nipu klo buka trid jualan...

waspada..
Ini joke yang ke bereapa ribu ya ?

bosen deh
kocak gan wkwkwkk
padhal sering baca tapi tetep aja
uda berapa kali nih ane baca
wuahahahha udh pernah baca sih gan
hahahaa nice joke, keep post
×