alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010702871/ukuran-bra-berdasarkan-abjad
Love 
Ukuran Bra berdasarkan Abjad
Penasaran kenapa ABCDEF digunakan sebagai ukuran bra?
> > > A - Airport (rata)
> > > B - Barely there (nyaris ada)
> > > C - Can do (lumayan)
> > > D - Damn good (bener-benar indah)
> > > E - Enormous (sangat besar)
> > > F - Fake (palsu/hasil operasi)



sori miami kalo emoticon-Repost (S)
kaskuser yang baik adalah yang meninggalkan jejak
boleh jejak komeng, boleh jejak cendol tp jgn emoticon-Bata (S) ya gannn
waaaaaaw

ane dapet PERTAMAX gan!!!





ha ha ha, jadi yang D itu bagus ya, padahal kalo nilai itu ga bagus ...emoticon-Blue Guy Peace

hahahha...
tau dr mana tuh gan??
wakaka
emoticon-Ngakak
cewek ane B gan tapi lumayan kok
Quote:Original Posted By lexmaniax
wakaka
emoticon-Ngakak
cewek ane B gan tapi lumayan kok


senengnya yang punya cewek ..........................emoticon-Blue Guy Peace

Ngakak 

emoticon-Ngakak ahk buat nanti klo ane nyari cewe mau tanya dulu bra ukarannya, biar ane tau moga2 aja ukuran D emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By KAOSKUALUS
hahahha...
tau dr mana tuh gan??



hahaha
emoticon-Ngakak ane gan
koplak banget ts nya...
emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir lagi ahhh
kalo kenalan ama ce tanya dulu abjad apa yg deske suka yaaakkkk emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Damn Good.. hahaha. emoticon-Ngakak
ukuran F pasti kesukaan TS emoticon-Ngakak
wah ada ya ukuran F.. ckckckckck
ada yg pake yg F yah emoticon-Ngakak













- mo tau aje lo!!! -
emoticon-Cape d... (S) begetu tho asal muasalnya gan... emoticon-Ngakak
wow......
TS ahli BH ya ?
he he he
hahaha ada-ada aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buset hafal TSnya emoticon-Ngakak
G = Gajah kali bukan orang..... emoticon-Ngakak
emoticon-Malumaluemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

istri ane B gan
DAMN GOOD!! ahahahaha,, bisa aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak