alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita Lucu Gan Masuk...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010702253/cerita-lucu-gan-masuk

Cerita Lucu Gan Masuk...

di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
LIA : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin
banget gak ada suhu nya..!
RINA : benar, pacar ku si adi jg demikian..
RIA : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
LIA dan RINA ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka,
maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
RIA : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu
kenapa??
RIA : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas
banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pnya
mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

Maaf Gan Klo Jorok...Cuma Mau menghibur sapa tau bisa dapet ijo-ijo kya gni.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Asal Jangan di kasih emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) aja ya gan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
emoticon-Ngakak kocak juga gan
btw ane
PERTAMAX
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nice story gan.. asli ngakak ane..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:


iyalah bonyok dikira tuh cewe maen sama si ali sama adi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Biasanya ane hanya tersenyum

ini baru bener2 bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
sampe orang2 kantor pada ngeliatin ane.

emoticon-Cape d... ketauan dah, lagi ngaskus di jam kantor
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
bisa bikin ane jadi emoticon-Ngakak tuh cerita
oia.. btw ane KEDUAX emoticon-Sorry
Quote:


apanya yg keduax

ente malah dapet minyak tanah emoticon-Ngakak

lain kali rebut gan pertamaxx nya
Quote:


wuedaan tenan iki..
Quote:


siapa tau si bos juga lagi ngaskus gan hehe emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Ngakak
Cerita Lucu Gan Masuk...
hahaha.... humor keren.
kaku perut ane karena emoticon-Ngakak gan..
emoticon-thumbsup keep posting
tambah lg jokes nya y gan..
Quote:



siap gan nti di buat lgi..mksh gan
hahaha.. bisa salah paham tuh
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
kayaknya emoticon-Repost gan
keep posting aee












- mo tau aje lo!!! -
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
wkwkwk ane ketawa gan bacanya...
jokes agan bagus
emoticon-Ngakak parah banget tuh cwe lagi ngomong nya gtu
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di