alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010702253/cerita-lucu-gan-masuk
Cerita Lucu Gan Masuk...
di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
LIA : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin
banget gak ada suhu nya..!
RINA : benar, pacar ku si adi jg demikian..
RIA : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
LIA dan RINA ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka,
maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
RIA : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu
kenapa??
RIA : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas
banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pnya
mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

Maaf Gan Klo Jorok...Cuma Mau menghibur sapa tau bisa dapet ijo-ijo kya gni.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Asal Jangan di kasih emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) aja ya gan...
emoticon-Ngakak kocak juga gan
btw ane
PERTAMAX
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nice story gan.. asli ngakak ane..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya iya lah ngomong kaya gitu dikiranya udah pernah sama cowo lain emoticon-Ngakak

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:

iyalah bonyok dikira tuh cewe maen sama si ali sama adi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Biasanya ane hanya tersenyum

ini baru bener2 bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
sampe orang2 kantor pada ngeliatin ane.

emoticon-Cape d... ketauan dah, lagi ngaskus di jam kantor
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
bisa bikin ane jadi emoticon-Ngakak tuh cerita
oia.. btw ane KEDUAX emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Gakoru
oia.. btw ane KEDUAX emoticon-Sorry


apanya yg keduax

ente malah dapet minyak tanah emoticon-Ngakak

lain kali rebut gan pertamaxx nya
Quote:Gagal pertamax yang penting Pejwan emoticon-Big Grin

wuedaan tenan iki..
Quote:Original Posted By Donpax
ini baru bener2 bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
sampe orang2 kantor pada ngeliatin ane.

emoticon-Cape d... ketauan dah, lagi ngaskus di jam kantor


siapa tau si bos juga lagi ngaskus gan hehe emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Ngakak Cerita Lucu Gan Masuk...
hahaha.... humor keren.
kaku perut ane karena emoticon-Ngakak gan..
emoticon-thumbsup keep posting
tambah lg jokes nya y gan..
Quote:Original Posted By belalang415
hahaha.... humor keren.
kaku perut ane karena emoticon-Ngakak gan..
emoticon-thumbsup keep posting
tambah lg jokes nya y gan..



siap gan nti di buat lgi..mksh gan
emoticon-Ngakak dikira dah ada yang laen dong emoticon-Ngakak
Ijin Lapak Ya gan .
Spoiler for Yg Ngakak:
hahaha.. bisa salah paham tuh
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
kayaknya emoticon-Repost gan
keep posting aee












- mo tau aje lo!!! -
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
wkwkwk ane ketawa gan bacanya...
jokes agan bagus