Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010702253/cerita-lucu-gan-masuk
Cerita Lucu Gan Masuk...
di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
LIA : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin
banget gak ada suhu nya..!
RINA : benar, pacar ku si adi jg demikian..
RIA : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
LIA dan RINA ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka,
maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
RIA : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu
kenapa??
RIA : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas
banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pnya
mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

Maaf Gan Klo Jorok...Cuma Mau menghibur sapa tau bisa dapet ijo-ijo kya gni..

Asal Jangan di kasih aja ya gan...
kocak juga gan
btw ane
PERTAMAX


Nice story gan.. asli ngakak ane..

ya iya lah ngomong kaya gitu dikiranya udah pernah sama cowo lain

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:
:

iyalah bonyok dikira tuh cewe maen sama si ali sama adi

Biasanya ane hanya tersenyum

ini baru bener2 bikin ane ngakak gan
sampe orang2 kantor pada ngeliatin ane.

ketauan dah, lagi ngaskus di jam kantor
wkwkwkwk
bisa bikin ane jadi tuh cerita
oia.. btw ane KEDUAX
Quote:Original Posted By Gakoru
oia.. btw ane KEDUAX


apanya yg keduax

ente malah dapet minyak tanah

lain kali rebut gan pertamaxx nya
Quote:Gagal pertamax yang penting Pejwan

wuedaan tenan iki..
Quote:Original Posted By Donpax
ini baru bener2 bikin ane ngakak gan
sampe orang2 kantor pada ngeliatin ane.

ketauan dah, lagi ngaskus di jam kantor


siapa tau si bos juga lagi ngaskus gan hehe
Lumayan gan Cerita Lucu Gan Masuk...
hahaha.... humor keren.
kaku perut ane karena gan..
keep posting
tambah lg jokes nya y gan..
Quote:Original Posted By belalang415
hahaha.... humor keren.
kaku perut ane karena gan..
keep posting
tambah lg jokes nya y gan..



siap gan nti di buat lgi..mksh gan
dikira dah ada yang laen dong
Ijin Lapak Ya gan .
Spoiler for Yg Ngakak:
hahaha.. bisa salah paham tuh
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
kayaknya gan
keep posting aee












- mo tau aje lo!!! -
wkwkwkwkw
wkwkwk ane ketawa gan bacanya...
jokes agan bagus
×