Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010702210/reaksi-cewek-terhadap-ukuran-ps
Cool Reaksi cewek terhadap ukuran p***s..
sori miami kalo
kalo suka boleh komeng gan

Reaksi cewek terhadap ukuran penis :
24 cm - Oh sakit luar biasa!
18 cm - Oh ya, asyik!
15 cm - Oh sempurna!
13 cm - Mmm lumayan!
10 cm - Dorong lagi
7 cm - Masuk nggak sih?
5 cm - Blo'on! Udah pake lidah aja.

semoga terhibur
nyimak gan
hahaa... ada2 aja ni TS...







_Harbud90_onlineshop™
jiah.... pake lidah kasian banget tuh cowo' gan






ane mo nyoba dolo ya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Ksian bgt TS cm kebagian pk lidah Reaksi cewek terhadap ukuran p***s..
emang ad yang punya panjang 5cm yah?
yg 5cm













- mo tau aje lo!!! -
Reaksi cewek terhadap ukuran p***s..
kehabisan PERTAMAX...ya
yg penting masih PEJWAN...
kasian TS ...sampe2 curhat kyk gini ya...
karena Ma erot dah tiada, kunjungi aja si mbah...
kabur ke tempat si mbah...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10668568
mak erot udah ganti mak irit gannnn
he he he
mantap gan joke ente
kasian yang trkhir gan,,,
jangan2 punya TS < 5 cm...
garing kriuk
Quote:Original Posted By vivinmiceeeee
sori miami kalo
kalo suka boleh komeng gan

Reaksi cewek terhadap ukuran penis :
24 cm - Oh sakit luar biasa!
18 cm - Oh ya, asyik!
15 cm - Oh sempurna!
13 cm - Mmm lumayan!
10 cm - Dorong lagi
7 cm - Masuk nggak sih?
5 cm - Blo'on! Udah pake lidah aja.

semoga terhibur



koplak ni yang terakhir, gak puas
http://m.kaskus.co.id/thread/10740879/0/10-cara-mengetahui-apakah-kamu-jatuh-cinta-pada-seseorang Reaksi cewek terhadap ukuran p***s..
waduh kalo 5 cm mending pake lidah yah gan Reaksi cewek terhadap ukuran p***s..

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:
Quote:5 cm - Blo'on! Udah pake lidah aja.
paling kocak gan
kocak gan..
5 cm
Quote:Original Posted By vivinmiceeeee

Reaksi cewek terhadap ukuran penis :

5 cm - Blo'on! Udah pake lidah aja.



Kalo sgtu cuma geli-geli duank gan....
×