alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010700632/alat-pembesar-klo-ga-ngakaka-ane-kimpoiin-madonna-gan
Ngakak 
alat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
Telah di temukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar kelamin pria,Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping,Terbukti ampuh dan bekerja 100%
DIJAMIN.....!!!!emoticon-Hot News


Spoiler for nih alatnye gan:




emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
nggak coment gan ane ketwa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sironald2004
nggak coment gan ane ketwa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yuuk gan...marii..btw agan pertamax tuh..emoticon-cystg
emoticon-Bingung
aaaaaaaaa capek deh emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)
kirain apa'an gan alatnya emoticon-Ngakak
Wakakkaka.. Masa pake kaca pembesar gan gedein nya??
hahahha udah ngeres duluan ane pikirannya
itu sih 'pembesar' sementara emoticon-Ngakak (S)
itu sih keliatannya aja tambah besar gan, aslinya tetep aja
...wah ane jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

jokeNya agan memang emoticon-thumbsup Punya...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!
wkkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan

izin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu dah


TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
parah gan emoticon-Cape d... kirain paan
Quote:Original Posted By ye_enHa






,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir


wah ente kenapa gan . . emoticon-Bingung
ane bantu rate gan...emoticon-Rate 5 Staralat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
Engga sekalian pake teropong bintang gan emoticon-Ngakakalat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
kirain apa'an gan...

mantap jokesnya gan..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu sih membesarkan semuanya gan...
ijin ngakak dulu gan....emoticon-Ngakak (S)
terlihat besar .. Kenyataan tetap, itulah ilusi optik emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak alat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)