Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010700632/alat-pembesar-klo-ga-ngakaka-ane-kimpoiin-madonna-gan
Ngakak alat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
Telah di temukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar kelamin pria,Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping,Terbukti ampuh dan bekerja 100%
DIJAMIN.....!!!!


Spoiler for nih alatnye gan:




nggak coment gan ane ketwa aja







,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Quote:Original Posted By sironald2004
nggak coment gan ane ketwa aja


yuuk gan...marii..btw agan pertamax tuh..
aaaaaaaaa capek deh
kirain apa'an gan alatnya
Wakakkaka.. Masa pake kaca pembesar gan gedein nya??
hahahha udah ngeres duluan ane pikirannya
itu sih 'pembesar' sementara
itu sih keliatannya aja tambah besar gan, aslinya tetep aja
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
wkkwkwk ane gan

izin dulu dah


TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
parah gan kirain paan
Quote:Original Posted By ye_enHa






,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


wah ente kenapa gan . .
ane bantu rate gan...alat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
Engga sekalian pake teropong bintang gan alat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
kirain apa'an gan...

mantap jokesnya gan..

itu sih membesarkan semuanya gan...
ijin ngakak dulu gan....
terlihat besar .. Kenyataan tetap, itulah ilusi optik alat pembesar (klo ga ngakaka ane kimpoiin madonna gan)
×